Sebarkan berita ini:

28-ayam-grany-1SEMARANG[SemarangPedia] – Ingin merasakan makanan bernuansa ayam yang praktis, gampang dibawa kemana – mana dan lezat rasanya, sekaligus mengenyangkan, bisa buktikan dengan mencoba salah satu stand bernama Chicken Granny di Culinary and Shopping Festival 2016 DP Mall Semarang.

Stand yang berada persis di ujung pintu masuk arena Culinary and Shopping Festival 2016, di pelataran parkir Indoor DP Mall Semarang itu menyajikan Chicken Ricebowl level rasa pedas dengan packaging yang simpel dan menarik.

Andri Ariawan pemilik Chicken Granny mengatakan menu spesial dari Chicken Granny-nya adalah masakan Ayam Gila yang bersi potongan ayam, telur dadar, mie dan buncis dengan balutan level pedas di dalam ayamnya.

“Chicken Ricebowl kita ini tingkat kepedasannya mulai dari level satu hingga level tiga dengan campuran cabe dari rawit yang dikenal dengan sebutan cabe setan,” tuturnya kepada semarangpedia.com.

Soal rasa, dia menambahkan terbilang bisa beradu. Meskipun hanya berlevel tiga, ketika berada di mulut, rasa pedas dari Chicken Ricebowl memang teras sekali. Tekstur ayamnya juga lembut dan crunchy saat dikunyah. Ditambah pula adanya mie dan telur dadar sebagai pemanis, bisa menggugah selera.

Selain Ayam Gila, lanjutnya,  sebagai menu spesial dengan tingkat kepedasan tertinggi, Chicken Granny menyajikan pula Ayam Cabe Garam, Ayam Ijo, Ayam Saos Spesial, Ayam Teriyaki dan Ayam Saus Manis.

28-ayam-grany“Kita sedikan dua ukuran cup. Untuk jumbo semua varian dengan isian komplit ayam, telur dadar, buncis, mie yang dijual dengan harga Rp 25.000 per porsi. Sedangkan porsi mini berisi ayam dan saus pedas plus air mineral dibandrol Rp. 20.000 per porsi,” tuturnya.

Usaha makanan yang diciptakan Andri Ariawan terbilang masih muda dimana mulai beroprasi awal 2015, namun hingga saat ini pesaban terus mengalir semakin ramai.

Dia menuturkan saat ini usaha Chicken Granny- nya tidak henti-hentinya melayani beberapa pesanan, baik untuk kebutuhan pesta ulang tahun, rapat maupun arisan serta respi pernikahan.

“Bahkan belum lama ini mendapat pesanan ratusan cup untuk kebutuhan acara rapat manajemen perusahaan swasta, di Semarang,” ujar pria yang berdomisili di Puri Anjasmoro Semarang.

Selain, membuka stand di pameran kuliner, Culinary and Shopping Festival 2016, home industri kecil itu juga menerima pesanan dari untuk kebutuhan berbagai acara bisa melalui telpon dengan nomor 08995827181 atau bisa kunjungi ke alamat facebooknya chickengranny wijaya dan intagram chickengrannysemarang. (RS)

471
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>