Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Coca-Cola Amatil Indonesia memperoleh beberapa penghargaan saat memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang diselenggarakan Pemprov Jateng di Lapangan Simpang Lima, Selasa lalu (29/1).

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi positif terhadap komitmen Amatil Indonesia dalam pelaksanaan K3 serta Program Pencegahan dan Penanggulangan (P2) HIV/AIDS. Penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo diterima oleh Amatil Indonesia yang diwakilkan M Zaenudin, IR Manager Coca-Cola Amatil Indonesia Central Java.

Penghargaan yang diterima di antaranya termasuk Kerja di Perusahaan, Penghargaan SMK3 2019, Penghargaan Zero Accident 2019, Penghargaan P2HIV Aids 2019, Penghargaan Panitia Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3).

Sebagai perusahaan yang berkomitmen tinggi terhadap pelaksanaan K3 dan Program P2 HIV/AIDS, Amatil Indonesia memandang Penghargaan tingkat Provinsi untuk Kategori Perusahaan Pelaksana K3 dan Program P2 HIV/AIDS serta Zero Accident ini sebagai apresiasi yang sangat berarti.

Ida Lukitowati Public Affairs dan Comunications Coca Cola Amatil Jateng mengatakan manajemen perusahaan selalu berkomitmen untuk mencegah kecelakaan kerja dengan menerapkan disiplin kerja sebagai budaya sehari-hari di CCAI.

Menurutnya, komitmen itu telah membuahkan banyak hasil, termasuk Penghargaan Platinum dari Kabupaten Semarang sebagai Perusahaan Pelaksana K3 dan Program P2 HIV/AIDS terbaik tingkat nasional (Mei 2016).

“Perusahaan Pelaksana K3 Terbaik dan Pelaksana Program P2 HIV/AIDS Terbaik (Februari 2015), serta Penghargaan HIV Platinum Awards dari Kementerian Ketenagakerjaan setiap tahunnya sejak 2010 berkat kontribusi yang berkelanjutan dalam memberikan layanan VCT HIV/AIDS,” tuturnya. (NDI/RS)

 

76
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>