Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Usaha kuliner yang kini berkembang pesat di berbagai kota menjadikan persaingan pasar semakin ketat, hingga membutuhkan kreativitas yang menarik pengelolanya agar dapat diminati banyak konsumen.

Upaya melakukan kreativitas dan inovasi itu juga dilakukan Coloniale Kitchen & Bar Semarang yang mengusung konsep kekinian dengan menggabungkan Culinary and Entertainment, sebagai tempat makan dan hiburan berkelas yang menyasar pasar semua segmen.

Menempati bangunan dua lantai yang berlokasi di Jalan MT Haryono No 766 Semarang, Coloniale Kitchen & Bar yang beroperasi sejak 29 Agustus 2019 menawarkan ragam pelayanan profesional untuk masyarakat luas dan wisatawan yang tengah berkunjung ke Kota Semarang.

“Kami ingin memberikan sentuhan spesial kepada para pelanggan dan pengunjung. Jadi tidak hanya sekadar tempat makan dan hiburan seperti tempat lainya,” ujar Manager Oprasional, Coloniale Kitchen & Bar Semarang, Ibung Sanjaya, Selasa (24/9).

Menurutnya, pelanggan bisa memilih tempat untuk makan atau ingin menghibur diri bersama keluarga, teman atau rekan bisnis dengan suasana santai.

Di lantai satu sebagai restoran yang menyajikan ragam kuliner menu western khusunya menu ala Amerika di antaranya steak, spaghati, pizza, pasta, dan juga menu Asia.

“Untuk menu andalan Coloniale Kitchen & Bar adalah di dolonial signature serta smoke BBQ ribs. Sedangkan untuk minuman adalah horchanta yang dibuat dari beras diblender dengan susu kental manis,”tuturnya.

Harga makanan cukup terjangkau berkisar antara Rp3.000 hingga Rp175.000 nett, sudah tidak ada tambahan harga lagi.

Coloniale Kitchen & Bar buka setiap hari pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB, sedang Sabtu dan Minggu hingga pukul 24.00 WIB.

Resto ini, lanjutnya, juga memberikan ruang relaksasi kepada pengunjung ingin bersantai menikmati hiburan live music sambil menikmati racikan khas mix minuman cocktail, mocktail dan lainya yang berada di lantai dua.

Lantai dua tersebut tersaji bar (lounge) denghan kapsitas pengunjung sebanyak 60 orang dengan tatanan dan set bar modern.

“Kami sajikan ruang khusus hiburan musik hidup dan backsound hits musik kekinian dengan fasilitas lengkap set bar dan tatanan sofa dan bangku nyaman, serta pelayanan eksklusif dengan harga terjangkau,” ujar Ibung.

Coloniale Kitchen & Bar, tutur Ibung, juga menyediakan dua ruang VIP yang mampu menampung 18 orang dengan ragam fasilitas lengkap serta paket harga menarik food n beverage (makanan dan minuman).

“Bagi masyarakat yang ingin menggelar acara arisan, gathering, reuni dan berbagai kegiatan lainya bisa hubungi kami,” ujarnya. (RS)

317
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>