Sebarkan berita ini:

3-kuliner1SEMARANG[SemarangPedia] – Menginjak hari ke tujuh kegiatan Culinary and Shopping Festival 2016 yang digelar di lantai tiga Java Mall Semarang, animo kulinarista masih terus berdatangan.

Arianto Setiawan pengurus Kuliner Semarang Brother Food mengatakan gelaran yang dimulai sejak 27 September hingga akan berkahir 4 Oktober 2016 mendatang, kepadatan pengunjung belum menurun, bahkan saat weekend  semakin meningkat.

“Sebenarnya hari – hari biasa ramai, namun saat weekend  lalu dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB animo masyarakat masih tinggi, sehingga lokasi lantai tiga Java Mall yang terbilang sempit semakin padat pengunjung yang melihat di berbagai stand kuliner,” ujarnya kepada semarangpedia.com.

Dia memperkirakan sekitar 3000- an pengunjung berdatangan sejak awal pembukaan hingga saat ini dan bakal meningkat lagi pada akhir acara Culinary and Shopping Java Mall 4 Oktober 2016.

“Event ini atas prakarsa APPBI dan Pemerintah Kota Semarang dimana acara tersebut di selenggarakan di seluruh Indonesia secara gratis. Kuliner Semarang menyediakan 30 tenant,” tuturnya.

Dia menambahkan dalam Culinary and Shopping Festival 2016 di lantai tiga Java Mall tidak lepas dari komplain dari pengunjung. Meski demikian, pihak Kuliner Semarang selalu melakukan evaluasi.

“Prinsip kita tenat yang kami sajikan dan tawarkan ke pengunjung harus bisa menangkap animo konsumen dari olahan rasa makannya. Seperti kali ini, juga ada komplain, dari situ kita evaluasi dan kita nilai untuk keikistertaan ke depannya,” ujarnya. (RS)

225
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>