Sebarkan berita ini:

DafamCup ppSEMARANG [Semarangpedia] – Dafam Cup, event olahraga tahunan karyawan Dafam Hotel Management (DHM) dan semua unit usaha yang bernaung di Dafam Group digelar di Semarang. Pesta olahraga yang sudah menginjak tahun ke 5, rencananya kegiatan tersebut berlangsung tanggal 22 – 23 Juli 2016 di Gelora Prof Soedarto SH, Kompleks Universitas Semarang (USM ) di Jl Arteri Soekarno-Hatta Semarang.

Hal itu disampaikan oleh General Manager Hotel Dafam Semarang, Herryansyah, sebagai satu satunya hotel dari DHM yang berlokasi di Semarang serius mempersiapkan keikutsertaannya di Dafam Cup V 2016. “kami menarget juara 7 kontingen karyawan Hotel Dafam Semarang. Untuk meraih hal itu latihan rutin kami dilakukan seminggu dua kali demi merebut kembali piala bergilir yang terlepas tahun lalu,” imbuhnya.

Pihaknya mengaku, bahwa dalam pelaksanaan Dafam Cup ke 5 tahun ini semakin meriah karena peserta semakin banyak. “20 unit hotel jaringan Dafam Hotel Management di seluruh Indonesia ditambah lagi unit usaha Varunajaya dan Dafamland ikut berpartisipasi. Hadir pula seluruh General Manager unit hotel di bawah naungan Dafam Hotel Manajemen (DHM). Ada 3 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu bulutangkis, catur dan tenis meja,” katanya.

Herryansyah menambahkan, Dafam Cup diselenggarakan sebagai ajang mempererat tali persaudaraan dan persahabatan antar karyawan yang bergabung di Dafam Group juga untuk mengasah bakat serta kemampuan karyawan. “Di tahun 2016 diadakan pula pertandingan persahabatan dengan tim persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Semarang. Event ini memperebutkan Piala Bergilir dan hadiah uang tunai jutaan rupiah,” pungkasnya.

121
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>