Sebarkan berita ini:

3-dafam1SEMARANG[SemarangPedia] – PT Dafam Hotel Management (DHM) berupaya semakin memperkokoh chore bisnisnya di sektor perhotelan dengan memperluas jaringan di wilayah Indonesia Timur, setelah sukses mengembangkan perhotelan di Lombok kini Bali menjadi sasaran pengembangan di penghujung tahun ini.

Ari Gunarso Public Relation (PR) Hotel Dafam Semarang (HDS) mengatakan manajamen DHM kini semakin agresif melakukan berbagai ekspansi jaringan perhotelah di wilayah Indonesia Timur yang dinilai sangat potensial untuk ke depan.

Setelah sukses memperluas jaringan hotel di wilayah Lombok, lanjutnya,  kali ini Pulau Dewata Bali menjadi sasaran pengembangan berikutnya di akhir tahun ini.

Menurutnya, pada 1 Desember 2016 lalu DHM resmi merealisasikan take over management dua properti terdiri Hotel Savvoya Seminyak dan Villa Pitu Seminyak Bali, sekaligus melakukan re-branding menjadi Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali serta Villa Savvoya Seminyak Bali –DHM Resort.

“Realisasi take over manajement Hotel Dafam Savvoya Seminyak yang berlokasi di Jalan Mertanadi No 14 Seminyak itu dilakukan, setelah manajamen melihat potensi ke depan sangat menjanjikan seiring meningkatnya kunjungan wisatawan di wilayah itu,” ujarnya kepada semarangpedia.com, Sabtu. (3/12)

Hotel Dafam Savvoya Seminyak, dia menambahkan merupakan pilihan tepat untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menikmati liburan di Pulau Dewata Bali, mengingat lokasinya sangat strategis juga di dekat pusat keramaian.

Kebutuhan berbelanja para tamu pun dimudahkan karena lokasi Hotel Dafam Savvoya Seminyak berada di daerah Sunset Road.

Hotel  berlantai empat itu, juga menawarkan tiga type kamar dengan total kapasitas sebanyak 111 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe dan Suite room yang dilengkapi sejumlah fasilitas untuk kenyamanan para tamu selama menginap.

3-dafam2Tidak hanya itu, kata Ari, hotel ini juga dilengkapi fasilitas pendukung di antaranya tiga ruangan meeting untuk keperluan bisnis, restaurant yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan International, kolam renang untuk anak serta dewasa.

Selain itu, Hotel itu juga memiliki fasilitas pusat kebugaran bagi yang ingin tetap fit selama liburan, dan untuk pecintai pantai hotel juga menyediakan transportasi gratis ke pantai Batu Belig maupun  Seminyak yang memiliki banyak bar dan café ternama dengan menyajikan spot nyaman untuk menikmati indahnya sunset dengan berbagai sajian live music yang akan membuat liburan wisatawan di Bali terasa lebih berkesan.

Sementara Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort yang berlokasi di Jln Cendrawasih No 27x Seminyak Bali memiliki tujuh unit Villa masing-masing dengan private pool dengan enam unit tiga bedroom dan satu unit empat bedroom serta dan dilengkapi akses internet wifi di seluruh area villa.

Villa Savvoya lokasinya tidaklah jauh hanya berjarak 700 meter dari Pura Petitenget dan 900 meter menuju Pantai Petitenget serta Pantai Batu Belig, Bahkan untuk akses ke Bandara Ngurah Rai hanya dengan waktu 40 menit.

3-dafam3Fasilitas lain, Villa Savvoya juga dilengkapi TV satelit dan beberapa unit memiliki area ruang makan serta dapur, tersedia layanan SPA bagi tamu yang ingin relaksasi sambil menikmati suasana villa nan eksotis.

Dengan hadirnya Hotel Dafam Savvoya Bali dan Villa Savvoya Seminyak Bali tentunya menambah portofolio bagi PT Dafam Hotel Management di area Indonesia Timur serta menambah referensi para relasi bisnis yang selama ini menjadi pelanggan Hotel Dafam Group dalam melakukan perjalanan bisnis maupun liburan bersama keluarga.

Dafam Hotel Management yang berbasis di Kota Semarang itu, merupakan perusahaan jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramahtamahan budaya khas Indonesia. Perusahaan yang berdiri pada 7 Juli 2010 itu hingga saat ini telah memiliki puluhan jaringan bisnis perhotelah di berbagai kota besar.

114
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>