Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Hotel Dafam Semarang menggelar Sahur On The Road, sebagai upaya ikut memaknai bulan Ramadan yang penuh berkah, dari sebelumnya acara serupa juga digelar di lokasi dan konsep yang berbeda.

Sahur on the road dilakukan mulai pukul 01.00 WIB – 03.00 WIB menjelang sahur, Sabtu (11/5). Dari hotel, sejumlah karyawan dan jajaran manajemen hotel berangkat menuju beberapa titik lokasi kegiatan, kemudian mereka mendatangi satu per satu warga.

Sejumlah warga itu , di antaranya, tukang becak, pedagang, penyapu jalan dan masyarakat sekitar yang ditemui. Pihak hotel membagikan sebanyak 250 nasi bungkus.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Thomas Sugianto mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk peran serta kepedulian Hotel Dafam Semarang terhadap warga Semarang.

“Kami berbagi nasi bungkus saat sahur agar warga bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar terutama bagi warga musilm kurang mampu yang berada di jalanan,” ujar Thomas Sugianto, Minggu (12/5).

Selain itu, lanjutnya, kegiatan sosial ini  juga sebagai rasa syukur atas berkah yang diberikan Allah SWT kepada Hotel Dafam Semarang selama ini. Bahkan manejemen akan kembali melakukan kegiatan Sahur on The Road pada minggu terakhir bulan Ramadan.

Sementara itu,  PR Hotel Dafam Semarang  Nabilah menuturkan bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana berbeda ketika berbuka puasa bersama kolega dan teman terdekat, Hotel Dafam Semarang melayani dengan menu istimewa.

Selama Ramadan,  dia menambahkan hotel yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Semarang ini menawarkan paket Bukavaganza.

“Dengan makan sepuasnya hanya Rp75.000 /net/orang. Ada 188 varian tersaji di restoran Canting tiap harinya di bulan Ramadhan, sejak pukul 17.30 – 20.00,” tuturnya. (RS)

 

70
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>