Sebarkan berita ini:

aSEMARANG [SemarangPedia] – Memaknai bulan yang penuh dengan ampunan dan berkah ini manajemen Dafam Hotel Management (DHM) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai  bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk “Dafam Peduli”.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 1000 anak yatim piatu di ajak menginap di seluruh jaringan hotel DHM yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Pekanbaru, Jakarta, Subang, Bandung, Yogyakarta, Cilacap, Pekalongan , Kebumen, Jember, Banjarbaru, Surabaya dan Semarang.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Herryansyah mengatakan kegiantan yang digelar sebagai bentuk kepedulian DHM kepada anak-anak panti asuhan itu, dilakukan agar mereka bisa menikmati pelayanan hotel dengan semua fasiltas yang ada.

“Pada kesempatan ini Hotel Dafam Semarang, mengundang 62 anak yatim panti asuhan dari Yayasan Baitul Falah dan Rumah Peduli Nurul Ikhlas Semarang untuk menginap gratis semalam di hotel,” ujarnya.

Kegiatan Dafam Peduli, dia menambahkan pihaknya juga mengajak seluruh staf dan manajemen hotel bersama anak yatim untuk melakukan berkeliling ke penjuru hotel, guna memperkenalkan tentang dunia perhotelan.

“Kegiatan kebersamaan dengan anak yatim ini merupakan suatu kebanggan DHM bisa berbagi kebahagiaan pada masing-masing kota dimana jaringan Hotel DHM berada pada bulana Ramadhan ini,” tuturnya.

138
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>