Sebarkan berita ini:

trabasSEMARANG [SemarangPedia] – Penampakan Grand Prize satu unit Mobil Mercedes Benz W210 menjadi pemandangan menarik bagi para peserta “NRABAS Trail Adventure 2016”. Olah Raga yang menguji andrenaline diselenggarakan di Kawasan Gor jati Diri Semarang, Minggu (29/5).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepada Dinas Sosial Pemuda dan Olah Raga (Dinsospora) Kota Semarang Gurun Risyadmoko, dalam hal ini Pemerintah Kota Semarang sangat berterima kasih kepada penyelenggara karena event Nrabas ini dijadikan serangkaian HUT Kota Semarang yang Ke-469. “Ini satu hal yang bagus, jadi bukan kegiatan-kegiatan yang hanya trabas saja, tapi ada edukasinya pula,” .

Gurun menyampaikan, Yang pertama mereka memberikan kesempatan kepada warga masyarakat untuk berperan serta menjadi salah satu bagian mereka. Lalu yang kedua, bahwa kegiatan ini tidak langsung hura-hura. “Event ini tidak hanya diselenggarakan di semarang, namun juga di bandung, surabaya dan yogyakarta. Hal ini membuat bahwa semarang destinasinya tidak kalah dari tempat-tempat lain,” tuturnya.

Sony Rono selaku penyelenggara menuturkan, kegiatan kali pertamanya dalam rangka menyambut hari jadi Kota Semarang Ke-659, ini merupakan wadah para trabaser untuk menyalurkan hobinya. “Ini bukan sekedar event hura-hura tapi lebih untuk menjalin persaudaraan kepada sesama komunitas trabas yang berada di kota semarang, serta jalur yang nantinya dilewati merupakan jalur destinasi wisata Kota Semarang,” jelasnya.

trabas1

Pihaknya juga melibatkan masyarakat sekitar dalam pembuatan jalur baru, agar para trabaser merasakan sensasi jalur baru yang berada dikawasan Tinjomoyo Semarang. “Jalur yang kami sediakan terdiri dari 5 pos diantaranya, pos 1 Tinjomoyo -pos 2 Pakintelan -pos 3 Branjang -pos 4 Cepoko -pos 5 Banaran, 80 persen jalur baru dan syahdu,” katanya.

Dengan di ikuti ribuan trabaser yang berada baik dari dalam maupun luar Kota Semarang, “NRABAS Trail Adventure 2016” pihak panitia menyediakan beragam macam Door Prize spektatuler diantaranya, 1 unit Mobil Mercedes benz W210 4 unit Suzuki Nex New dan puluhan Elekronik.

Event yang berkerjasama dengan www.semarangpedia.com diharapkan kedepan bisa mengadakan yang lebih besar lagi dan bisa memperkenal destinasi wisata Kota Semarang.

 

215
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>