Sebarkan berita ini:

25-Komunitas-Datsun-Go-1SEMARANG[SemarangPedeia] –  Komunitas Datsun Go Community Indonesia Semarang dengan anggotanya sebanyak 35 unit Datsun tipe Go/Go melakukan kegiatan Halal Bialal di Desa Wisata Lembah Kalipancur, Salatiga, Minggu. (24/7).

Mobil-mobil  Datsun anggota komunitas Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Semarang itu, memenuhi parkiran Desa Wisata Kalipancur dan kegiatan tersebut penutup rangkaian selama dilakukan berbagai aktivitas bulan Ramadhan lalu.

Dalam kegiatan itu, tidak hanya anggota dari Semarang, tetapi juga dari Kabupaten Semarang dan Kendal serta Kota Salatiga ikut hadir memeriahkan halal biala beserta keluarganya.

25-Datsun ClubMenurut Ketua panitia halal bialal Putu Panda, kegiatan tersebut sebagai penutupan dari kegiatan di bulan Ramadhan di antaranya berbagi seribu takjil gratis dan buka bersama dengan sejumlah member. Bahkan halal bialal juga diwarnai kegiatan arisan rutin bulanan.

“Semua anggota senang karena yang datang di luar perkiraan sebelumnya, sehingga tercermin antusias mereka semakin meningkat dalam berkomunitas,” ujarnya.

Dia menuturkan kegiatan  halala bialal itu meruakan yang kedua sejak terbentuknya DGCI Semarang dan sudah menjadi agenda rutin tahunan, hingga diharapkan  tahun depan bisa berputar di kota lain yang masih wilayah Semarang dan Jateng khususnya.

25-DatsunSementara itu, Ketua DGCI Semarang Chandra Wibowo mengatakan slogan “Seduluran Saklawase” menjadi tema hahal bialal tahun ini, mengingat berkomunitas tidak sekadar menambah teman tetapi lebih dari itu.

“Ikut dalam komunitas bukan suatu paksaan yang menyita waktu dan pikiran . Namun untuk rasa nyaman dan melakukan hal bahagia bersama. Jadi, slogan “Seduluran Saklawase” sangat cocok menjadi tema tahun ini,” tuturnya.

Pemilik Datsun nomor lambung 68 itu menuturkan tema “Seduluran Saklawase” mengandung arti sangat mendalam. Dari komunitas inilah, semua anggota saling mengenal dari yang sebelumnya tidak kenal, mengetahui apa yang sebelumnya tidak diketahui serta mendapatkan pengalaman baru touring bersama.

316
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>