Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Tidak hanya diberi kesempatan untuk makan lontong opor kesukaannya. Usai menjalani proses reka ulang, David Nugroho (30) pelaku pembunuhan berencana minum racun juga diberi kesempatan untuk menengok makam anak pertamanya Aura Safya Nugroho (7) yang menjadi korban minum racun bersama.

David dengan dampingi Anggota Polrestabes Semarang berjalan kaki usai melakukan reka ulang menuju komplek pemakaman Cantung. Di pusaran makan anaknya David tidak kuasa menahan tangis. Rasa menyesal juga terpancar pada wajah Ayah dua anak itu.

Setelah diberi kesempatan Polisi untuk  mengirimkan doa di makam anaknya David Nugroho kembali digelandang ke ruang tahanan Mapolrestabes Semarang, untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Dalam proses rekontruksi tersebut David Nugroho menjalani 17 adegan. untuk  adegan minum racun terjadi pada adegan ke sembilan hingga ke 11. Unsur pembunuhan berencana terbukti, tersangka sudah menyiapkan dulu racun tersebut dengan membeli di sebuah minimarket di jalan Veteran Semarang satu hari sebelum melakukan aksi bunuh diri.

Peristiwa meminum racun serangga  dilakukan FDavid  pada kedua anaknya yang terjadi 8 November 2016 lalu. David, mengajak anaknya, Aura Safya Nugroho (7) dan Junior Ronald Nugroho (3) menenggak racun. David, dan Junior selamat, namun Aura tewas karena racun yang merusak organ dalamnya.

Saat kejadian Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya racun serangga, bong sabu, dan buku harian yang berisi mengenai kekesalan David terhadap istrinya Dian Kumala Dewi yang terlibat dalam jaringan narkoba. (HN/RS)

315
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>