Sebarkan berita ini:

21-DelonSEMARANG[SemarangPedia] – Siapa yang tidak mengenal Delon. Penyanyi yang menjadi juara kedua Indonesian Idol musim pertama tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam bernyanyi di panggung.

Minggu malam ini (21/18) Delon berhasil membius pengunjung Jateng Fair 2016 dengan alunan lagu-lagu yang didendangkan. Salah satunya lagu hits Karena Cinta mampu memkau para penonton .

Di sela-sela penampilannya, Delon sempat membagikan CD albumnya kepada para pengunjung Jateng Fair 2016. Delon juga memperkenalkan single barunya yang berjudul Mencintamu kepada para pengunjung yang hadir

Menurut Delon, dia sangat senang bisa perform di Semarang yang selama ini belum pernah tampil dengan panggung terbuka di Kota Semarang.

“Sangat senang bisa berkunjung dan tampil di Semarang. Warga baik-baik dan ramah,” tuturnya.

Jateng Fair 2016 di kawasan Tawang Mas Semarang digelar selama 31 hari mulai 5 Agustus hingga 4 September. Berbagai hiburan setiap malam ditampilkan dengan menghadirkan sederet artis ternama.

Selain itu, di arena pesta rakyat ini juga disajikan berbagai wanaha baru serta berbagai kuliner masakan dari berbagai daerah. (RS)

88
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>