Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] –  Dafam Hotel Management (DHM) menggandeng PT Hati Ralana Melimpah kembali akan merealisasikan pembangunan perhotelan di Kota Solo, sebagai upaya untuk meramaikan bisnis perhotelan di wilayah itu.

Penandatangan kerja sama yang dilaksanakan di Restoran Ralana Solo, Kamis 23 November 2017, PT Dafam Hotel Management (DHM) dilakukan oleh Andhy Irawan selaku CEO dengan Handono selaku owner Hotel Dafam Kedaton Boutiq Solo.

Andy Irawan mengatakan kerja sama itu untuk merealisasikan pembangunan hotel dengan konsep Boutique Hotel di Kota Solo, dari sebelumnya Dafam juga telah membangun hotel di berbangai kota di seluruh Indonesia.

Menurutnya, hotel yang akan dibangun itu berlokasi di jalan Honggowongso no. 130 Solo dan dilengkapi dengan 3 meeting room, 2 meeting room biasa beserta vvip meeting room yang berkapasitas 50 orang  serta 1 ballroom berkapasitas 200o rang.

Selain itu, lanjutnya, fasilitas lain juga akan ikut melengjapi seperti Resto berkapasitas 48 seats dan berbagai jenis kamar deluxe, super deluxe, villa, family / juior suite, hingga president suite.

“DHM berupaya akan terus mengembangkan bisnis properti, termasuk perhotelan untuk untuk memperluas jaringan manajemen hotel,” ujarnya.

Dafam Hotel Management yang berbasis di Kota Semarang itu kini berupaya semakin memperkokoh chore bisnisnya di sektor perhotelan dengan memperluas jaringan di wilayah Indonesi, setelah sukses mengembangkan perhotelan di Lombok, Bali, Jateng, DKI an lainnya. Hotel di Kota Solo itumerup[akan hotel yang ke 27 di jaringan Dafam Hotel Management.

Sementara itu, Handono S Putro selaku managing director mengatakan pembangunan hotel sudah di mulai dan ditargetkan rampung akhir 2018 dan segera dapat dioperasikan. (RS)

11
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>