Sebarkan berita ini:

14-DinbudparSEMARANG [SemarangPedia] – Bagi Pengunjung yang datang di arena Jateng Fair 2016 bisa memperoleh berbagai informasi tentang wisata di Jateng dengan mengungunjungi satu Stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata propinsi Jawa Tengah (Dinbudpar Jateng).

Stand ini memberikan berbagai obyek wisata yang ada di Jawa Tengah, termasuk lokasi hotel, agenda-agenda wisata lainnya, bahkan dilengkapi dengan foto-foto obyek wisata unggulan, info hotel, info makanan khas, dan ragam wisata lainnya.

Petugas stand itu akan ramah menjawab setiap pertanyaan pengunjung tentang informasi wisata Jawa Tengah.

Rahmad petugas stand yang juga pegawai negeri sipil di lingkungan Dinbudpar Jateng menuturkan semua informasi tentang pariwisata Jawa Tengah seperti brosur, pamlet, peta wisata, buku panduan wisata semuanya disediakan untu untuk pengunjung.

“Kami sediakan ini semua supaya memudahkan pengunjung  yang ingin berwisata ke Jawa Tengah dan ini diberikan gratis,” ujarnya, Sabtu. (13/8)

Pada lembaran brosur itu, lanjutnya, juga dicantumkan jadwal kegiatan pariwisata Jateng selama satu tahun.

“Tidak hanya brosur berbahasa Indonesia, kami juga menyiapkan yang berbahasa Inggris, Jepang dan bahasa lainya, supaya wisata mancanegara dapat mudah membacanya dan mengetahui obyek-obyek sisata yang ada di Jawa Tengah, ” tuturnya.

Selain itu, dia menbahkan di arena Jateng Fair 2016,  Dinbudpar Jateng juga menggandeng beberapa biro perjalanan wisata yang ada di Jateng untuk ikut serta meramaikan acara tahunan ini.

Jateng Fair 2016 yang di gelar di kawasan Tawang Mas Semarang itu akan berlangsung selama 31 hari mulai 5 Agustus 2016 hingga berakhir 4 September mendatang. (RS)

170
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>