Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Artis sekaligus Disc Jocky (DJ) asal Ibu Kota Vicky Nitinegoro berhasil menghibur ribuan peserta Semargres Color Run 2017 hingga mereka berjingkrak kegirangan di Gelangang Olahraga (GOR) Trilomba Juang, Semarang, Minggu pagi. (30/4)

Aksi pria kelahiran Jakarta dalam memainkan Electronik Dance Music (EDM) memang begitu ditunggu peserta, terlebih para kaum hawa.

Dibuka perdana oleh DJ Dyy Lovie, FDJ Babyface Club Semarang dan Andromeda Band, tepat pukul 08.40 WIB, Vicky langsung naik panggung dengan diiringi teriakan histeris remaja putri.

Pria kelahiran 1983 ini pun membalas histerisnya penonton dengan sapaan manis dan hangat sembari mempersiapkan alat DJ nya.

Perlahan dan pasti, pria yang terkenal melalui sinetron “Putri Cahaya” ini meluncurkan beat ringan musik remixnya untuk menumbuhkan gairah penonton.

Selang beberapa menit kemudian ritme remix (gema) musiknya mulai meninggi disertai hentakan. Sontak penonton pun yang bergoyang pelan mulai mengambil posisi siaga, bersiap menunggu beat pamungkasnya didengungkan.

Dan, Boom!!!, beat cadas ala Vicky pecah dihadapan ribuan peserta  Semargres Color Run 2017 yang diiringi semprotan holly powder warna warni oleh panitia.

Ribuan peserta yang kala itu hadir tidak kuasa menahan girang, berjingkrak dan bergoyang dengan kondisi badan berlumuran bubuk warna dari tebaran st mengikuti jalan sehat sebelumnya dan juga susana lapangan terkesan menjadi berpelangi

Selanjutnya selama kurang lebih satu jam beat kreasi Vicky didendangkan dan terbilang empat kali bubuk berwarna berskala besar di semprotkan ke peserta saat masuk pada beat menghentak.

Di sesi rehat sejenak, Vicky sempat membacakan nomer undian doorprize berhadiah TV untuk para perseta jalan sehat itu.

“Nomer yang saya panggil naik ya, nomer 15…, 6….nunggu kan ya…. yaak nomer 1565 naik,” canda Vicky.

Didapati ternyata peserta wanita lah berhak menaiki panggung menerima hadiah doorprie TV LED sekaligus berkesempatan berfoto, bersalaman dan memeluk Vicky yang mana semakin membuat iri ribuan peserta lainya.

Bintang film the Shaman (2007) memang mampu menggaet hati fans. Seusai perform, dia tidak langsung bergegas naik mobil menuju hotel malah dia turun panggung, tepat di barikade, meladeni sesi foto

Langsung saja kaum hawa yang kala itu sempat mau meninggalkan arena TLJ,  berlari kembali ke arah barikade panggung untuk mengabdikan swafoto bersa Vicky.

Saling desakan antar sesama kaum hawa mewarnai sesi foto itu dan Vicky nampak santai serta sabar meladeni mereka hingga selesai. (RS)

260
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>