Sebarkan berita ini:

musikimia3SEMARANG [SemarangPedia] – Geliat musik rock di Semarang semakin membuncah naik. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat ketika menghadiri sebuah konser yang menghadirkan grup band Musikimia dan Endank Soekamti dalam sebuah perhelatan tour 19 kota yang diadakan oleh Djarum Super Music.id yang berlangsung di Krakatau Grand Ballroom, Hotel horison, Jumat (25).

Acara yang bertajuk “Djarum Super Rock Adventure 2016” Kota Semarang menjadi kota ke-16. Dengan konsep tatanan musik yang sangat rapih, dan settingan panggung yang sangat megah, acara yang dibanjiri ratusan pengunjung baik dari Semarang maupun luar Kota Semarang mampu membuat penonton terkesan.

musikimia2

Pasalnya Konser yang menggunakan “Panoramic Visual Effect” tersebut mampu memanjakan penonton secara audio maupun visual. Layar yang membentang mengelilingi venue menjadi satu hal yang spesial dalam acara tersebut. Didukung dengan efek visual yang dirancang secara apik oleh pihak penyelenggara, konsep tersebut mampu memberikan warna baru dalam dunia perhelatan konser musik di Indonesia.

diawali dengan penampilan Endank Soekamti. band asal Yogyakarta yang digawangi oleh Erix Soekamti sebagai Bassis dan Vocal, Dory Soekamti sebagai gitaris dan vocal, serta Ari sebagai drummer band tersebut menampilkan kurang lebih 8 lagu andalannya. Endank Soekmati mampu menghibur puluhan kamtis (fans Endank Soekamti) yang ikut serta meramaikan acara tersebut sebelum menuju band puncak yang ditunggu-tunggu, yaitu Musikimia.

musikimia1

Pada puncak acara, Musikimia tampil menghibur penonton yang datang selama kurang lebih 2 Jam. diselingi kolaborasi dari beberapa pengisi acara lain, Band yang digawangi oleh Fadly, Yoyo, Rindra yang merupakan anggota dari band Padi serta ditambah Stephan Santoso sebagai bassis mampu mengobati kerinduan masyarakat dengan tembang-tembang Padi yang sangat melegenda sampai saat ini. tak lupa Musikimia juga memperkenalkan beberapa lagu dari album baru mereka yang berjudul “Intersisi”. (Andra Harimahendra/Ari Chepy)

729
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>