Sebarkan berita ini:

21-DP Mall1SEMARANG[SemarangPedia]- Pengelola DP Mall Semarang menjelang Lebaran ini membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada konsumen yang berbelanja dengan bentuk voucher yang nilainya bervariasi, sebagai upaya untuk merekatkan antara konsumen dengan DP Mall.

Markom DP Mall Semarang, Andreas Budoyo mengatakan kegiatan “Bagi-Bagi THR” ini digelar mulai 21 Juni hingga 24 Juli 2016 dan diberikan kepada konsumen yang usai berbelanja di delapan tenant di mall tersebut.

Progam itu, lanjutnya, diselenggarakan berkerja sama dengan beberapa tenant di antaranya Carrefour, pizza hut, jade, sport station, excelso, wendys, sebastian coffe dan masterpiece family karaoke.

“Konsumen yang berhak mendapatkan “THR” dengan ketentuan pembelanjaan minimal Rp 200.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp50.000, pembelanjaan minimal Rp500.000 mendapatkan voucher sebesar Rp150.000 dan pembelanjaan Rp 1 juta mendapatkan voucher sebesar Rp400.000,” ujarnya kepada SemarangPedia.com, Selasa. (21/6)

21-Andreas1Menurutnya, untuk mendapatkan voucher yang nilainya bervariasi itu, dengan berbelanja di seluruh tenant DP Mall kecuali Carrefour.

Belanja dengan nilai Rp200.000, Rp500.000 dan Rp1 juta akan mendapatkan voucer yang dapat dibelanjakan di delapan tenant terdiri Carrefour, pizza hut, jade, sport station, excelso, wendys, sebastian coffe dan masterpiece family karaoke, dengan jangka waktu sesuai yang tertera di masing-masing voucer.

“Tidak berlaku untuk kelipatan struk belanja, namun berlaku gabungan struk belanja pada hari yang sama. Penukaran voucher dilakukan pada hari yang sama dengan tanggal transaksi,” tuturnya.

Program bagi bagi THR, dia menambahkan untuk pertama dilakukan oleh manejemen DP Mall Semarang dan diharapkan melalui kegiatan tersebut akan lebih merekatkan antara customer dan DP Mall.

“Ini adalah salah satu apresiasi kami kepada customer yang sudah loyal berbelanja di DP Mall Semarang,” ujarnya. (RS)

348
Sebarkan berita ini:

One Comment

  1. Maaf saya ralat informasinya…untuk ketentuan mendptkan vouchernya yaitu dengan berbelanja diseluruh tenant DPMall kecuali Carrefour sebesar 200rb, 500rb dan 1juta akan mendapatkan voucher belanja yg dapat dibelanjakan di 8 tenant (carrefour,jade,wendys,excelso,sporstation,masterpiece karaoke,sebastian coffee dan pizza hut DPMall) dengan jangka wkt berlaku sesuai yg tertera dimsg2 voucher. Demikian supaya menjadi jelas. Info lebih lanjut terkait program tersebut dpt menghubungi pihak Mall di 024-3583588.Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>