Sebarkan berita ini:

28-DPD PAKAR1SEMARANG[SemarangPedia]- Partai Kerja Rakyat Indonesia (PAKAR) telah menetapkan Didik Supandri sebagai ketua DPD PAKAR Jawa Tengah.

Sapto salah satu inisiator pendiri PAKAR Jateng mengataan partai ini didirikan sebagai jawaban dari kegelisahan terhadap kondisi bangsa Indonesia yang terkepung dalam sistem tatanan kapitalisme dunia, dan belum adanya partai pelopor yang muncul sebagai alat perjuangan.

Partai ini, lanjutnya, muncul sebagai antitesa terhadap kondisi jaman untuk menciptakan tatanan masyarakat yang adil dan makmur yang berpijak pada TRI SAKTI Bung Karno, sebagai dasar falsafah bangsa dan menjadikan gotong royong sebagai asas dalam pembentukan dan penyelenggaraan Partai.

28-Lambang Pakar1“Partai yang berlambang baling-baling kertas ini siap menjadi pelopor partai yang keputusannya ada di majelis” ujarnya, Selasa. (28/6)

Parpol, dia menambahkan dibaliknya selalu ada orang kuat yang mengatur semua keputusan, namun pada PAKAR tidak ada hal seperti itu. (RS)

 

246
Sebarkan berita ini:

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>