Sebarkan berita ini:

16-Sidang DPRDSEMARANG[SemarangPedia] – DPRD Jawa Tengah menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Hadir dalam sidang itu Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, pimpinan dan anggota DPRD Jateng, jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Propinsi Jawa Tengah serta tamu undangan lainnya.

Mereka menyimak pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara live di dua layar besar yang terpasang di Ruang Paripurna DPRD Jateng, di  Gedung Berlian, Jalan Pahlawan Semarang, Selasa. (16/8).

Siaran langsung yang disiarkan TVRI dan sejumlah televisi swasta dari gedung DPR RI Jakarta itu, mamaparkan laporaan Presiden RI mengenai progres pembangunan, kesejahteraan, dan kemakmuran yang sudah dilaksanakan pemerintah selama 2016.

Pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo disampaikan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 71 pada 17 Agustus 2016 besok.

Dalam pidatonya, Presiden RI ke 7 itu memberikan paparan sebanyak tiga kali, yang pertama pidato pada sidang tahunan MPR-RI 2016 di ruang rapat paripurna gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI.

Pidato kedua pada pukul 10.40 WIB, Presiden Jokowi melakukan pidato kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia 2016 pada Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI.

Selanjutnya, Presiden Jokowi pada pukul 14.00 WIB akan melakukan pidato dalam rangka Penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2017 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2016-2017. (RS)

149
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>