Sebarkan berita ini:

25-nasdemSEMARANG[SemarangPedia] – DPW Partai Nasdem Jawa Tengah menggelar kegiatan sosial dengan membantu  menebar 25.000 bibit lele di Polder Tawang, Semarang, sebagai rangkaian  memperingati HUT Partai Nasdem yang ke-5.

Penebaran bibit lele dilakukan di Polder Tawang Jumat siang. (25/11) dan segera disusul dengan penanaman 7.000 pohon di kawasan Gunung Pati, Semarang.

Ketua DPW Nasdem Jateng Setyo Maharso mengatakan bantuan penebaran bibit lele di Polder Tawang itu, diharapkan bisa membuat ekosistem seimbang, sekaligus untuk ikut meramaikan kawasan wisata Kota lama.

Tidak hanya bantuan itu, lanjutnya, sejumlah kader Nasdem  juga melakukan kerja bakti bersih-bersih di area Taman Srigunting Kota Lama tersebut.

“Kegiatan ini untuk ikut meramaikan kawasan Kota Lama, karena merupakan area cagar budaya yang telah diakui dunia, sehingga ke depan wilayah ini bisa lebih hidup dan ramai dikunjungi wisatawan,” ujarnya.

Selain itu, dia menambahkan Nasdem juga akan memberikan bantuan sekitar 7.000 pohon yang akan ditanam di wilayah Gunungpati, Semarang, sebagai upaya untuk ikut mencegah terjadinya bencana tanah longsor.

Rangkaian HUT Nasdem ke-5 juga akan digelar olahraga jalan sehat yang diikuti 15.000 peserta dengan start dari GOR Tri Lomba Juang pada Minggu mendatang. (27/11)

134
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>