Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Dream Mansion salah satu “Instagramable Exhibition” kini hadir di Kota Semarang dan merupakan yang terbesar serta pertama di Ibukota Jateng ini, sebagai upaya untuk memenuhi para milenial maupun keluarga yang menginginkan destinasi wisata baru.

General Manager Dream Mansion Robert Indra Dewanto mengatakan Konsep Dream Mansion Semarang adalah berupa wahana foto selfie dengan visualisasi ruang thematik 3 Dimensi.

Exhibition seperti ini, lanjutnya, di Jakarta bisa ditemukan di beberapa Mall, namun Dream Mansion di Kota Semarang merupakan yang pertama dan terbesar.

Menurutnya, Dream Mansion itu terdiri dari 12 unit ruangan dengan thema yang berbeda di setiap ruangannya terdiri Fly Me to the Moon, I Scream for Ice Cream, Banana Na Naa, Dotmetrics, Windows of the World, Denim Gallery, I’m so Eggcited, Orio Rio, Candylicious, Back to 90’s, Rain of Light dan Lantern Garden

“Total spot foto yang tersedia di Dream Mansion terdiri lebih dari 45 spot. Dream Mansion juga dilengkapi dengan Dream Shop yang menyediakan berbagai merchandise kekinian,” ujarnya di Semarang, Rabu (15/5).

Tidak hanya itu, tutur Robert, juga tersedia Dream Cafe bagi pengunjung yang ingin menikmati kudapan dan minuman dingin maupun hangat. Jam Operasional Dream Mansion Weekdays : 11.00 – 20.00 WIB Weekends : 11.00 – 21.00 WIB Harga tiket masuk adalah Rp 35.000 ( weekdays ) dan Rp50,000 ( weekend ).

“Rencana ke depan, kami akan menambahkan beberapa ruangan dengan thema baru, sehinggan pengunjung tidak merasa bosan. Selain menyediakan slot untuk sponsor yang ingin dibuatkan visual untuk mempromosikan produk mereka,” tuturnya.

Robert menuturkan kehadiran Dream Mansion itu, berawal dari beberapa kali mengunjungi berbagai spot foto instagramable di beberapa kota baik di dalam maupun di luar negeri, hingga berkeinginan membuat spot foto yang bisa menjadi daya tarik bagi kaum milenial maupun keluarga dan menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Semarang. (RS)

 

 

94
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>