Sebarkan berita ini:

4-DrumlakSEMARANG[SemarangPedia] РPerhelatan Jateng Fair 2016 telah sampai diujung akhir, setelah sebulan penuh pesta rakyat terbesar di Jawa Tengah itu digelar di kawasan Tawang Mas Semarang  sejak 5 Agustus 2016 hinga 4 September 2016.

Beragam kemeriahan dan konsep berbeda serta spektakuler disajikan, hingga telah mampu menyedot ribuan pengunjung di setiap harinya.

Dari kemerihan yang telah ditunjukkan itu, akhirnya telah sampai pada penutupan yang menampilkan tarian salah satunya Drumblek Panklima.

Kelompok kesenian asal Salatiga, Desa Manggisan Senjoyo, Kelurahan Tegal Waton Kecamatan Tenggaran itu akan membuka acara penurupan yang dijadwalkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan jajarannya resmi menutup Jateng Fair 2016.

Parjono official kesenian mengatakan kelompok keseniannya akan menyuguhkan Drumband disertai tari-tarian kreasi tradisional yang menarik.

“Kita dipercaya Jateng Fair 2016 untuk tampil pada acara penutupan, karena kelompok kesenian ini berhasil menang dalam festival kesenian di panggung budaya pekan lalu,” ujarnya, Minggu malam. (4/9)

Penutupan Jateng Fair 2016 berlangsung Minggu malam dengan seriominial di panggung utama dan menampilkan sejumlah hiburan dan penyematan hadiah. (RS)

270
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>