Sebarkan berita ini:

8-Tenggelam1JEPARA[SemarangPedia] – Dia anak Ilham (10) dan Sueb (13), warga Surodadi RT 20 RW 06 Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, tewas tenggelam di muara Sungai Singo Kabupaten Jepara, Rabu (8/7) pukul 15.00. Di duga kedua bocah tersebut kelelahan saat bermain di sungai setempat.

Koordinator Pos Basarnas Jepara Agung Hari mengatakan kejadian ini bermula saat kedua anak tersebut bersama dua bocah lainnya, yakni Alfian (10) dan Reza (9) bermain dan berenang di tengah sungai. Saat asyik berenang tiba-tiba arus menjadi deras karena rob datang.

“Saat rob, arus menjadi kuat dan mereka berempat langsung berusaha berenang ketepi, namun diduga kelelahan, Ilham dan Sueb hanyut dan tenggelam” ujar Agung.

Menurutnya, Ilham, korban pertama ditemukan pada pukul 11.00 WIB dan meninggal di rumah sakit setempat. “Korban kedua atas nama Soeb kami ditemukan pukul 14.00 WIB, sekitar 100 meter dari lokasi kejadian,” tuturnya.

Untuk korban kedua ditemukan setelah salah seorang warga yang ikut dalam pencarian tak sengaja menyenggol bagian tubuh korban saat melakukan pencarian di sungai yang hanya berkedalaman sekitar 1,5-2 meteran tersebut hingga akhirnya langsung dievakuasi . (RS)

236
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>