Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Dua pasang bakal calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen dan Sudirman Said-Ida Fauziyah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat dr Kariadi Semarang, Jumat, (12/1).

Bakal Cagub Ganjar Pranowo datang lebih awal di Gedung Pendidikan dan Pelatihan RSUP dr Kariadi pada pukul 07.00 WIB, kemudian Bakal Cagub Sudirman Said dan disusul Bakal Cawagub Taj Yasin Maimoen serta Ida Fauziyah.

Ganjar Pranowo menuturksan tidak ada persiapan khusus untuk menjalani tes kesehatan, mengingat kondisi kesehatannya tidak ada persoalan hinga saat ini..

“Tidak ada persiapan khusus, hanya istirahat yang cukup,” ujranya, Jumat, (12/1)

Sementara Sudirman Said mengaku hari ini dalam kondisi sehat dan akan mengikuti semua rangkaian pemeriksaan kesehatan selama dua hari di RS Dr Kariadi itu.

“Kita ikuti prosedur pemeriksaan kesehatan itu. Insyaallah hari ini dalam kondisi sehat,” tuturnya.

Seperti diketahui pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang baklal maju pada Pilgub 2018 akan menjalani tiga tes kesehatan.

Ketiga itu meliputi  tes kesehatan narkotika oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), tes kesehatan psikologi oleh Himpunan Sarjana Psikologi Indonesia  (HSPI), dan tes kesehatan jasmani oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI). (RS)

30
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>