Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Bila Anda penyuka kuliner yang kebetulan berada di Semarang, jangan lewatkan untuk mencicipi makanan di Eastman Cafe dan Bowery Resto.

Lokasinya yang premium membuat Eastman Cafe dan Bowery Resto yang berada di Jalan Ahmad Yani No 140, sekitar 500 meter sebelah timur Simpang Lima Semarang ini ramai pengunjung sejak dibuka. Dilansir seputar semarang, hampir semua bangunannya menggunakan bata ekspose dengan interior aksen kuno, membuatnya cukup berbeda dengan bangunan di sekelilingnya.

Masih satu grup dengan The Tavern, selain Eastman Coffee House ada pula Bowery Bar dan Resto di sisi belakang. Ada 28 menu makanan dan 44 minuman di Eastman dengan Eastman Breakfest Club menjadi andalannya.

Sementara untuk minuman, Cappucino dan Afogato Salted Caramel menjadi salah satu idolanya. Afogato dengan bahan dasar dessert coffee italian drink yang dibuat dengan ekspreson serta ice cream. Sedangkan kopi jenis arabika menjadi satu satunya jenis kopi yang digunakan di Eastman ini.

Eastman buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB dengan harga minuman pada kisaran Rp 10-35 ribu, sedangkan makanannya antara Rp 30.000-Rp85.000. (RS)

2.282
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>