Sebarkan berita ini:

25-hdSEMARANG[SemarangPedia]  – Musyawarah Daerah (Musda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) untuk memilih kepengurusan, akhirnya memilih Edwin Sanjaya sebagai ketua kepengurusan pertama (HDCI) Jawa Tengah.

Musda HDCI yang berlangsung di RM Makan Istana MT. Haryono Semarang, akhir pekan lalu dipimping oleh Ketua Umum Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna untuk menjalankan Sidang Pemilihan.

Hadir dalam kegiatan itu Pengurus Pusat HDCI Husdi dan Ferdo serta diikuti Ketua dan Pengurus Cabang HDCI Kota Semarang, Surakarta, Kedu, Kudus Blora dan Pekalongan.

Sekretaris HDCI Jateng, Dandan Febri mengatakan pemilihan kepengurusan merupakan yang pertama dimana sebelumnya HDCI tingkat Jateng belum ada kepengurusan resmi.

“Musyawarah Daerah (Musda) memilih Edwin sebagai ketua secara aklamasi dan beliu menjadi formatur tunggal untuk menyusun kepengurusan HDCI Jawa Tengah,” tuturnya

Dalam pemiliah itu, format kepengursan juga dipilih berdasarkan nama yang diusulkan. Posisi Wakil Ketua ditempati Ir. Murianto (Asun), Sekretaris, Dandan Febri Herdiana SE,MM. Dan Bendahara Iswara Putra.

Fromatur Pengurus yang sudah terpilih, lanjutnya, akan dilantik oleh Ketua Umum Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna di Surabaya pada 5 November 2016.

“Pelantikan yang akan dilakukan sekaligus  berbarengan dengan acara Kalender Nasional HDCI Pahlawan Tour 2016,” tururnya. (RS)

412
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>