Sebarkan berita ini:

29-es-durianSEMARANG[SemarangPedia] – Olahan es durian dengan varian topping yang beragam dan sangat segar, ikut disajikan dalam Stand Culinary and Shopping Festival 2016 yang di gelar di lantai tiga Java Mall Semarang.

Menu olehan es durian segar itu, dijual oleh stand kuliner Waroeng Cafe Gokul (Gerobak Kuliner) di pesta kuliner itu.

Johan, Marketing Manager Waroeng Cafe Gokul (Gerobak Kuliner) menuturkan sajian yang ditawarkan es durian itu terdiri dari daging nuah durian yang diolah menjadi bubur, ketan, kemudian dimasukan kedalam cup berisi es dan selanjutnya disiram santan dan ditambah topping.

“Kami menyediakan campuran es durian dengan avocado ditambah dengan varian topping yang ditaburkan dalam es mulai kacang almond, mises, bubuk oreo, chocochips dan keju, hingga rasanya segar,” ujarnya kepada semarangpedia.com.

Dia menambahkan menginjak tiga hari Culinary and Shopping Festival 2016 digelar di lantai 3 Java Mall Semarang sejak 27 September lalu, penjualan es durian terbilang ramai dan dipastikan bakal semakin ramai di hari berikutnya.

Johan menuturkan es durian avocado yang menjadi menu spesial, sangat laris dipesan pengunjung.

“Kita baru pertama kali ikut bazar kuliner seperti ini untuk go public dan responya lumayan tinggi,”  tuturnya.

Selain mengikuti bazar kuliner, lanjutnya, Waroeng Cafe Gokul (Gerobak Kuliner) memiliki kedai tetap di Jalan Parang Kusumo Raya No 23 Tlogosari Semarang.

Untuk menu es durian dengan beragam topping dijual dengan harga mulai dari Rp 16.000 sampai Rp 19.000 per porsi.

Kedai yang sudah tiga tahun beroperasi di kawasan Tlogosari itu, selain menyajikan es durian juga menyedian pula varian ketan yang dibandrol dari Rp 5.000 hingga Rp15.000.

“Bahkan kami juga menyediakan makan berat yakni paket Ayam goreng yang dijual Rp17.000 dan paket bebek goreng seharga Rp 20.000,” ujarnya.

Kegiatan Culinary and Shopping Festival 2016 digelar di dua tempat berbeda, selain di Java Mall juga diselenggarakan di DP Mal Jln Pemuda, Semarang dengan waktu yang berlangsung secara bersamaan mulai 27 September hingga 2 Oktober mendatang. (RS)

 

614
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>