Sebarkan berita ini:

13-paitingSEMARANG[SemarangPedia] – Kegiatan sensasional Sexy Dress Paiting siap digelar di Hotel Oak Tree Emerald Semarang pada Jumat 14 Oktober 2016 dengan penampilan sejumlah model cantik akan berpose.

Event yang dikemas dengan Sexy Dress Painting itu diselenggarakan oleh Exist Modelling dan merupakan yang pertama digelar di Kota Semarang, bahkan bakal meriah serta menarik bagi para penonton, karena para model itu akan berpose dari table ke table.

Selain itu, tempat unik di Pinus Beer Garden, Hotel Oak Tree Emerald juga akan menjadi daya tarik bagi para penikmat hiburan di wilayah Kota Semarang dan akan digelar mulai 20.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sedikitnya lima model cantik akan berpose untuk dilukis oleh para tamu dengan karakter tulisan sesuai selera tamu, tentu yang unik, indah dan menarik.

Model-model asuhan Bayu Ramli itu akan memanjakan likuk gerak tangan para tamu untuk melukis beauty dress yang dikenakan sang model serta diiringi hentakan musik DJ Ocka Ramli yang merupakan anak dari pemilik Agency Model, Exist Modelling yang terkenal di Semarang.

Event sensasional ini dijual per meja dengan kapasitas empat orang mulai Rp 600.000 untuk sparkling grape (non alkohol) dan sebesar Rp800.000 untuk wine atau vodka atau whiskey.

Para tamu dapat memilih paket yang dikehendaki dan masih ditambah free soft drink dan crackers.

Jangan lewatkan kesempatan menonton ini, karena event sensasional itu untuk pertama kali digelar dalam sejarah Sexy Dress Painting di Kota Semarang, para tamu bisa memesaan tiket meja muai saat ini.

Tempat terbatas, untuk info lebih lanjut bisa hubungi 024 8509191.  (RS)

168
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>