Sebarkan berita ini:

20-unnesSEMARANG [SemarangPedia] – Jurusan Bahasa dan Sastra Jawa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (Unnes) bersama sejumlah sanggar sastra Jawa akan menggelar acara bertajuk  Kongres Sastra Jawa IV.

Sesuai yang dijadwalkan acara tersebut akan diselenggarakan  pada 4-5 November 2016, di Kampung Budaya Unnes, Kampus Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang.

Dilansir dari laman resmi Unnes, acara bakal diisi dengan diskusi terkait permasalahan sastra Jawa, kongres juga akan meluncurkan dua buku (buku ilmiah dan buku sastra) dan menyuguhkan berbagai sajian seni.

Acara yang dipertuntukan untuk umum itu, panita masih membuka kesempatan  bagi pendaftar untuk menjadi peserta. Biaya pendaftaran dikenai Rp 300.000, dengan mendapat  fasilitas penginapan selama dua hari di Graha Wiyata Patemon, makan, materi dan sertifikat.

Keterangan lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi Dhoni Zustiyantoro (081328576773), atau laman sastrajawa.co. (RS)

118
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>