Sebarkan berita ini:

the-executive-fall-winter-2016-1SEMARANG [SemarangPedia] – Dunia fashion memang mengalami update yang sangat pesat salah satunya brand besar yang sudah ngak asing lagi di pasaran. THE EXECUTIVE menambah koleksi di tahun ini dengan Fall/Winter yang kerap mencuri perhatian publik dengan dominasi seasonal tone.

Denise Paramita Marketing Communication THE EXECUTIVE, menjelaskan, Fall/Winter terinspirasi dari kehidupan kota metropolitan yang dinamis, serta detail bahan dan mode busana yang disesuaikan agar nyaman dikenakan namun tetap stylish.

“Dalam ha dunia fashion THE EXECUTIVE berusaha untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita maupun pria yang memprioritaskan penampilannya baik dalam dunia kerja atau aktivitas lainnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (4/10).

Untuk wanita karir, Denise sapaan akrabnya menambahkan, THE EXECUTIVE menawarkan berbagai pilihan dress, blazer, coat,blouse,skirt, pants, danculottes dengan warna coolmonochrome white, black, dan grey sertaolives, navy, dan deep berryyang menjadi warna trend Fall/Winter 2016.

the-executive-fall-winter-2016-4

“Dlam pilihan midi dress model dengan aksen floral stamp print akan memberikan kesan seksi dan dramatis namun tetap elegan. Perpaduan dress print dan blazer yang menampilkan karakter professional dapat dikenakan dalam formal meeting maupun evening occassions seperti menghadiri pesta dengan kolega,” tuturnya.

Sebagai tambahan aksesoris, kata Denise, seperti lariat necklacke, lady handbag, oversized clutch, strappy shoes, tied up shoes, mampu menonjolkan sisi feminin setiap wanita.

“Tersedia juga berbagai opsi outer seperti tweed long coat, bomber jacket, hingga ke trench coat serta pilihan lainnya seperti jumpsuit cullotes dan pleated skirt yang dapat menjadi personal statement dalam berbusana,” katanya.

Denise mengungkapkan, bahwa untuk busana pria yang ingin tampilan terlihat sleek serta professional, koleksi formal yang berbahan dasar katun dan knit berupa kemeja, turtleneck, dan blazerslim fitdapat menjadi pilihan.

“Koleksi Fall/Winter 2016 dengan tema The City yang diluncurkan di seluruh store THE EXECUTIVE di tanah air pada 3 Oktober 2016. Temukan promo SAVE IDR 100.000,- for minimum purchase of IDR 400.000,” tandasnya.

174
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>