Sebarkan berita ini:

24-farah-quinSEMARANG[SemarangPedia] – Pola hidup sehat telah dilakukan artis kondang Farah Quinn sejak mengandung buah hati tercinta, Armand Fauzan Quinn. Walaupun saat menempuh pendidikan di Pittsburgh Culinary Institute dengan kekhususan pastry diajarkan juga tentang gizi Farah mengaku awalnya malas berpola hidup sehat untuk diri dan keluarga kecilnya.

Hal ini berubah waktu hamil dan berat badannya  naik 15 kilogram, barulah dia memikirkan untuk melakukan pola hidup sehat, pola makan harus dirubah.

“Setelah saya ganti pola makan hasilnya memang luar biasa. Dulu rasanya malas dan tenaganya kurang untuk nge gym, mau aktivitas rasanya capek, namun sekarang sudah tidak,” ujarnya dalam Talkshow Healthy Food, di Duta Pertiwi Mall Semarang, Rabu (23/11)

Artis berparas cantik itu menuturkan energi bertambah, lebih fit, dan badan lebih kencang apalagi ditunjang dengan olahraga, untuk merubah kebiasaan ini awalnya dilakukan 22 hari berturut-turut tanpa jeda agar menjadi kebiasaan.

Farah Quinn mengatakan untuk makanan lebih memilih makanan yang memberi energi bukan makanan yang mengambil energi dari tubuhnya, seperti goreng-gorengan yang terlalu banyak minyaknya.

24-farah-quinn1Dalam kesempatan ini Farah membagi Tips dietnya dengan makan lima kali sehari berikut Tips tersebut.

1 Sarapan Pagi itu penting dilakukan sekitar pukul  07.00 WIB

2 Snack pagi sekitar Pukul 10.00 WIB

3 Makan siang tetep harus dilakukan sekitar pukul  12.00 WIB

4 Snack sore sekitar pukul  15.00 WIB

5 Makan malam  pukul 19.00 WIB tetap penting agar tubuh memiliki energi untuk melakukan pembakaran, dan sebaiknya jangan banyak mengandung karbohidrat.

“Untuk snack sebaiknya yang memiliki kandungan protein  seperti kacang-kacangan,” ujarnya. (RS)

126
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>