Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Fat Elephant Restaurant yang berada di ARTOTEL Gajahmada Semarang kembali membuka layanannya untuk umum. Setelah sempat berhenti beroperasi sejenak sejak April 2020 lalau akibat efek dari pandemi Covid-19.

Fat Elephant Restaurant yang berlokasi di Artotel Jalan Gajah Mada No 101 itu akan resmi kembali beroperasi pada hari Sabtu, 25 Juli 2020 dengan gebrakan baru.

Dengan konsep #reSTART yang diusungnya, Fat Elephant Restaurant hadir dengan gebrakan barunya, yaitu aneka kopi signature khas ARTOTEL, serta pilihan promo menarik yaitu beli satu gratis satu cukup dengan membayar Rp 35.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak pelayanan.

Lia Retno S Hardini selaku General Manager ARTOTEL Gajahmada Semarang mengatakan sejalan dengan tema utama dari ARTOTEL Group, #reSTART adalah konsep yang diusung untuk mengkampanyekan konsep “New Lifestyle”, sebuah konsep new normal ala ARTOTEL.

Menurutnya, meskipun akan dibuka kembali di tengah masa PKM Kota Semarang, Fat Elephant Restaurant sudah menyiapkan beberapa protokol kesehatan yang wajib dipatuhi, di antaranya pengecekan suhu tubuh kepada tamu yang hendak memasuki area restaurant, hand sanitizer yang dapat ditemui di semua public area, serta kapasitas restaurant yang hanya diperbolehkan sebanyak 50%.

Pembukaan kembali Fat Elephant Restaurant, lanjutnya, akan dimeriahkan dengan beberapa rangkaian acara di antaranya bincang santai dengan fotografer panggung Imam Supriono, disambung dengan musisi Johnny Goodboy dan ditutup oleh DJ asal Semarang, Romantico. Acara akan digelar mulai pukul 16.00 WIB sore dan akan berakhir pada pukul 20.00 WIB malam.

Lia Retno cukup senang dan bersemangat dengan dibukanya kembali Fat Elephant Restaurant, untuk membangkitkan kembali dunia usaha kuliner, cafe dan sejenisnya di tengah dimulainya new normal.

“Kami telah menanti momen ini, karena adalah keputusan yang berat ketika Fat Elephant Restaurant harus sejenak berhenti beroperasi karena pandemi, namun kami mantap dan yakin menyambut kembali tamu-tamu yang sudah rindu akan keunikan dan kekhasan dari restaurant kami,” ujarnya, Senin (27/7).

ARTOTEL Gajahmada  Semarang adalah hotel desain yang terinspirasi dari karya seni, yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia, seperti seniman Indonesia papan atas Eko Nugroho, serta 5 seniman kontemporer Indonesia lainnya, yaitu Diela Maharanie, Ummi Damas, Horestes Vicha, Bunga Jeruk, dan Zaky Arifin. Arsitektur hotel ini adalah karya arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin.

Arsitektur Hotel ini adalah hasil karya asitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin, menampilkan 80 kamar artistik khas ARTOTEL dengan pilihan kategori Studio 25, 30, dan 55, dan 2 outlet restoran yaitu Fat Elephant Restaurant dengan interior yang menonjolkan lukisan mural karya Eko Nugroho, 11/12 Rooftop Bar yang terletak di lantai 12, 1 MEETSPACE dengan kapasitas 20 orang, serta ARTSPACE, galeri seni khas ARTOTEL. (RS)

17
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>