Sebarkan berita ini:

1-Halal 1SEMARANG[SemarangPedia] Р Festival Halal 2016 mulai digelar di Mall Sri Ratu Jln Pemuda Semarang yang diikuti kalangan pedagang kuliner yang menyajikan berbagai aneka jajanan khas daerah.

Kegiatan yang diselenggarakan masyarakat Semarang dengan mengatasnamakan Komunitas Kuliner Semarang itu, untukmenyambut datangnya bulan Ramadan 1437 Hijriyah dan mulai 1 Juni hingga berakhir 5 Juni 2016.

Pesta makanan yang terdiri dari aneka khas jajanan daerah itu diharuskan bernuansa makanan halal. Bahkan event ini disambut meriah dan antusias oleh warga Semarang sejak jauh hari.

Tidak hanya itu, info soal penyelenggaraan pesta makanan halal ini mendapat respon positif di postingan instagram milik Komunitas Kuliner Semarang.

Suhardi, warga Pekunden menuturkan cukup senang dengan perhelatan festival tersebut. Bahkan penyelenggaraan pesta makanan menjelang bulan Ramadhan terbilang spesial.

“Saya memang penasaran makanya datang ke sini. Kayaknya bebek gepraknya yang dijual di ujung tenda itu enak. Sekalian icip-icip deh,” ujarnya.

Antusias pengunjung terlihat saat Opening festival yang berjubel di lokasi stand. Pengunjung melihat stand-stand makanan berlabel hal saat disajikan dalam festival tersebut. (RS)

135
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>