Sebarkan berita ini:

31-Festvfal BakmiSEMARANG[SemarangPedia] – Festival Bakmi Nusantara yang mulai dibuka 30 Agustus 2016 di pelataran parkir Mal Sri Ratu, Jalan Pemuda, Semarang mulai dipadati para penikmati dan pecinta mie.

Pengunjung begitu antusias melihat stand kuliner yang digelar di arena Festival Bakmi Nusantara itu, bahkan beraneka ragam masakan disajikan di berbagai stand.

Festival Bakmi Nusantara itu menghadirkan 50 tenat dengan beragam olahan mie yang menggoda lidah dengan aneka rasa yang lezat.

Firdaus Adinegoro, Ketua Komunitas Kuliner Semarang mengatakan beragam mie yang disajikan dalam festival itu, mulai dari mie masakan daerah dari aceh hingga Pontianak.

“Kali ini  olahan bakmi disajikan mulai Bakmi Kopyok Bandung , Mie Babat, Mie titie dan spesial mie Belitung, Mie Celor, Lomie Palembang, serta mie Pontianak, ” tutunya saat ditemui SemarangPedia Rabu sore. (31/8)

31-Bakmi NusantaraFirdaus menambahkan dalam festival bakmi ini unsur muatan lokal dari olahan bakmi lebih dicondongkan, seraya pula bersanding dengan unsur mancanagera yang disuguhkan.

“Misi kita ingin memperkenalakan sekaligus bisa menjajal langsung keberagaman mie nusantara,” tuturnya.

Bagi pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga. Festival itu menjual beragam olahan mie dengan range harga terjangkau mulai Rp10.000 – Rp30.000 per porsinya. (RS)

233
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>