Sebarkan berita ini:

balihoSEMARANG[SemarangPedia] – Kegiatan akbar akan digelar di Kota Semarang untuk menghibur masyarakat dan wisatawan dengan  berbagai festival, pameran unggulan produk dan beberapa jenis hiburan.

Event yang dikemas dengan nama Festival Banjirkanal Barat dan Semarang Introducing Market akan dipusatkan di Jalan Bojong Salaman.

Kegiatan yang digelar selama dua hari mulai (20 – 22 Mei 2016) itu diselenggakan atas kerja sama Dinas Budaya dan Pariwisata, Dinas Koperasi Kota Semarang, Aqsha Organizer dan Feraco Organizer.

Panitia Event Sri Hartanti Yulianingsih mengatakan Festival Banjirkanal Barat 2016 dijadwalkan dibuka pada 21 Mei 2016 dimeriahkan dengan lomba Perahu Hias dengan diikuti 25 peserta berasal dr SKPD, Kecamatan, Hotel dan Instansi lainnya.

Pembukaan festival itu akan diwarnai hiburan dengan menampilkan sejumlah artis Semarang yang berprestasi di antaranya Bayu “the Voice”, Yudha AFI dan Safitri Keroncong in Lounge.

Selain lomba perahu hias, lanjutnya, juga akan ditampilkan Persembahan Tari Nusantara yang meliputi berbagai macam suku etnis Indonesia.

Pada kegiatan itu, Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo akan menerbangkan Lampion sebagai puncak acara dan diikuti sebanyak.4.690 warga sebagai symbol ulang tahun Kota Semarang ke-469. Untuk Festival Banjirkanal Barat ini digelar atas  kerja sama Dinas budaya dan pariwisata (disbudpar) dengan Aqsha Organizer

13-Band 1  Sementara Semarang Introducing Market 2016 yang mulai digelar 20 Mei 2016 sampai 22 Mei 2016 akan diisi 100 Stand Pameran Produk Unggulan Kota Semarang dengan menampilkan Bintang Tamu Campur Sari Didi kempot.

Semarang Introducing Market diselenggarakan atas kerja sama Dinas Koperasi Kota Semarang dengan Aqsha Organizer dan Feraco Organizer.

Kegiatan ini akan menampilkan Dancing Competition, selain juga akan digelar Festival Band Pelajar Tingkat Kota Semarang merebutkan Piala Walikota yang diikuti anggota MRPKN siswa/I SD/MI dan SMP/MTS.

Tidak hanya itu, lomba lain yang digelar di antaranya Lomba Menggambar, dan Mewarnai Tingkat PG-TK dan SD serta Lomba Memasak dan Cooking class. Semua pemenang 1,2,3 akan mendapatkan hadian trophy walikota .

Pendaftaran bisa menghubungi Lala (082136417733). Pelaksanaannya hari Sabtu 21 Mei Pkl 14.00 WIB.

265
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>