Sebarkan berita ini:

8-festival-kulinerSEMARANG[SemarangPedia] – Festival Kuliner yang digelar berskala nasional Culinary & Shopping Festival 2016 di Mall Ciputra Semarang semakin semarak, dari sebelumnya juga digelar festival serupa di DP Mal Semarang dan Java Mal Semarang beberapa waktu lalu.

Kegiatan kuliner itu digelar di area koridor Extention Mall Tengah (EMT) lantai dasar Mal iputra Semarang mulai  5 hingga 9 Oktober 2016 dari pukul 11.00 WIB hingga selesau pukul 22.00 WIB.

Mengambil tema Citra Kuliner Indonesia, festival kuliner itu, selain menyajikan 20 tenat makanan dan minuman dari Komunitas Kuliner Semarang, kegiatan juga menyajikan agenda demo masak dari Luciana Hands on Community yang telah berlangsung pada 3-7 Oktober lalu.

Pantauan dari semarangpedia.com, pengunjung semakin banyak yang berdatangan dan membeli sejumlah makanan dan minuman yang disajikan oleh para tenant Kuliner Semarang, meski hujan menguyur sebagian wilayah Kota Semarang, sejak Sabtu siang. (8/10)

Beragam menu makanan dan minuman baik ringan hingga berat disajikan. Di antaranya zuppa soup, pudding, kue lumpur jagalan, klapertart, cheese cake, arum manis, pie, macaron ice cream dan sup durian gandul, siomay, galantine, gudeg wijilan, rujak cingur dan nasi ayam dan masih ada lainnya yang bisa dicoba oleh para pengunjung.

Pengunjung yang hadir juga bisa menikmati makanan dan minuman langsung di tempat atau bisa memesan dibawa pulang.

Bagi yang berencana menikmati malam Minggu atau hari – hari biasa ingin berjalan- jalan bersama teman, keluarga ataupun pasangan, tidak ada salahnya mampir ke festival kuliner yang berada di Mall Ciputra. (RS)

129
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>