Sebarkan berita ini:

24-bevondSEMARANG[SemarangPedia] – Kegiatan festival Culinary and Shopping yang ketiga kali kembali di gelar dan kali ini dilaksanakan di Duta Pertiwi (DP) Mall Semarang, setelah sebelumnya acara serupa diselenggarakan di Semarang dan Yogyakarta.

Event yang bertajuk ‘Magnitude’, menampilkan festival makanan dengan menghadirkan sebanyak 100 stand kuliner dan menyajikan aneka makanan yang menyehatkan serta kekinian.

Festival makanan itu digelar selama lima hari mulai 23-27 November mendatang dan dibuka dari pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.

Christian Kurniawan Ketua Penyelengara mengatakan  event itu mengusung tema Magnitude dengan sesuatu yang bentuknya tidak umum tidak lazim dan besar.

Dengan event ini, lanjutnya,  penyelenggara berupaya untuk lebih memperkenalkan kuliner-kuliner dan tenant peserta festival kepada masyarakat konsumen, sekaligus mendekatkan mereka dengan masyarakat.

Dengan demikian, dia menambahkan alur jalan di area festival itu didesaint sedetail mungkin, semua stand dapat dilewati oleh seluruh pengunjung .

“Bahkan untuk hari Rabu hingga Minggu mendatang areal parkir belakang DP Mall , diperuntukan khusus untuk stan makanan dan hari Jumatnya di dalam Mall untuk penampilan fashion,” ujarnya kepada semarangpedia.com.

Selain itu, pada hari pertama kegiatan akan diwarnai dengan Talk Show tentang Healthy Foods dengan mengundang Narasumber Chef Farah Quin dari Jakarta.

24-festival-kulinerSelain Selebriti Farah Quin, rencananya Jumat (25/11) pukul 19.00 WIB penyelenggara akan menghadirkan Komika Ernest Prakasa untuk turut serta meramaikan event tersebut.

“Kami sengaja hadirkan Ernest Prakasa pada Jumat malam untuk stand up di arena festival makanan itu, dan Minggu akan dihadirkan Baby Monella balita lucu yang sangat terkenal di instagram” tuturnya.

Christian menuturkan dengan berbagai promo di instagram, artis-artis ibukota, band-band lokal yang dihadirkan pada kegoatan itu diharapkan mampu menyedot banyak pengunjung selama lima hari ke depan, setidaknya hingga berakhir kegiatan penyelengara menargetkan sebanyak 40.000 pengunjung akan hadir. (RS)

341
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>