Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] -Program Studi (Prodi) Antropologi Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang kembali akan menggelar Seminar Nasional mengambil tema “Budaya, Media Dan Agama: Kontribusi Antropologi Abad 21”.

Isu media, budaya dan agama, akan dibahas dalam forum seminar nasional yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 23 November 2017 mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai di Hotel Noormans, Jalan Teuku Umar no 27 Semarang.

Seminar bakal berlangsung seru membahas isu itu yang menjadi trending topik hingga  akhir 2017, yang sekaligus memaksa para antropolog me-reinventing teori dan pendekatannya untuk merespon  dinamika relasi manusia, media, agama dan budaya.

Dalam seminar nasional tersebut akan menghadirkan tujuh pembicara terdiri Prof Dr Mudjahirin Thohir (Guru Besar Antropologi Undip dan Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Jateng, Prof Dr Irwan Abdullah (Guru Besar Antropologi UGM), Prof Achmad Fedyani Saifuddin PHD (Guru Besar Antropologi UI), Harsiwi Ahmad MA (Antropolog dan Direktur Program SCM).

Selain itu, juga akan menghadirkan top speakers Prof Nurdien HK (Guru Besar Antropologi Undip),  Prof Dr Agus Maladi Irianto (Guru Besar Antropologi Undip) dan Dr Amirudin (Dosen Antropologi Undip). Seminar ini akan dipandu oleh moderator Dr Antonius Suparno dan Dr Adi Prasetijo.

Untuk HTM seminar nasional bagi umum 250 K dan mahasiswa 100 K, informasi peserta lebih lanjut hubungi Angga 0822 6020 2262 dan Tanti 0813 2586 2646. (RS)

197
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>