Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Peringatan Hari Jadi Kota Semarang ke 470 yang dikemas dalam Konser bertajuk Semarang Bergerak Bersama di Halaman Balaikota Jumat malam. (5/5) merupakan sajian special, sekaligus wujud gempita baik pada jajaran Pemerintah Kota Semarang dan masyarakat.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan sajian ceremony ini sebagai bentuk rasa syukur dimana dengan bergerak bersama melayani masyarakat, Semarang akan lebih baik dan lebih hebat.

“Masih banyak perkerjaan rumah (PR) Pemkot Semarang yang masih terus dituntaskan maka dari itu denga bergerak bersama kita bisa mewujdukanya,” ujarnya.

Hendi pangglan akrab Hendrar Prihadi mengambarkan bergerak bersama itu ibarat trap trapan (jalur berundak) pada panggung. Dimana menciptakan dan menjalankan pembangunan kota yang baik dilakukan secara bertahap tidak bisa langsung seketika berubah sehingga butuh proses.

“Pemkot Semarang dengan seketika mengatasi banjir tidak bisa, oleh karenanya butuh tahapan sekaligus perencanan yang kini tengah dijalankan dan juga dukungan serta pengawasan dari masyarakat Kota Semarang, agar tujuan program pemkot terutama mengatasi banjir di wilayah timur dapat tercapai pada tahun 2019,” tuturnya.

Selanjutnya pemilihan tanggal 5 Mei sebagai gelaran acara ini yang mana dimaknai sebagai masa kepemimpinannya.

“Jadi kalau mamu menikmati hasil secara bersama – sama maka kawal kami lima tahun mendatang,” ujarnya

Kegiatan ini, tambah Hendi, bukan semata mata untuk mengumbar kemewahan tetapi sebagai pelecut, dorongan dan motivasi semua jajaran baik dewan dan Pemkot Semarang

“Semakin bertambahnya umur Kota Semarang juga harus semakin berubah pula ke arah yang lebih baik,” tuturnya

Konser Semarang Bergerak Bersama begitu special, karena para akademisi, entertiner maupun pengusaha putra daerah asli Semarang hadir dalam perhelatan itu

Mula dari Heydi Ibrahim Vocalis Power Slaves, Tony Q, Orkestra kelas dunia Surya Vista Orkestra yang di konduktori Paulus Surya, Rock Star, Diky D2, Rizal Starvings, Wieka Yuswidiana, Budi Bongkat tampil ikut memeriahkan acara ini dan menjadi suguhan memikat penonton.

101
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>