Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia]  – FitNation resmi membuka Primier Fitnes Center di Kota Semarang sebagai upaya ikut meramaikan sejumlah tempat Gym yang kini terus ngetrend dan merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dalam upaya membentuk tubuh dan menjaga vitalitas raga.

Primier Fitnes Center FitNation yang mulai dibuka di Jalan S Parman 48A Semarang itu, memiliki misi meningkatkan kesehatan dan vasilitas para member melalui edukasi dan training dalam komunitas yang erat.

Andre Wijaya Hartono Owner Fitnation mengatakan FitNation Primier Fitnes Center itu menempati bangunan dua lantai yang sangat memadai untuk aktivitas yang menyenangkan sesuai yang diinginkan para penggemar fitnes dan member.

Bangunan lantai satu digunakan  free weights zone sebuah tempat yang ideal untuk melakukan training, resistance training dan personal training. Selain Squad Studio yang luas untuk Bodycmbat, Zumba, Strong By Zumba, Muay Thai, Dance, Bootcamp, Bodypump.

Andre Wijaya Hartono Owner FitNation 

“Kami juga menyediakan spesial kelas untuk anak-anak yang digelar setiap hari Sabtu  – Kids Groove dan Active Kids, serta dilengkapi Coffe Shope sebagai tempat untuk istirahat dan bersosialisasi setelah latihan” ujarnya saat membuka rangkaian Grand Opening FitNation Primer Fitnes Center Semarang, Rabu malam (15/8).

Sementara bangunan lantai dua digunakan sebagai Cardio and Sectoralized merupakan tempat yang tepat untuk stretching, warning up atau cooling down, selain Ride Studio yang menyediakan fasilitas bagi pengunjung yang menginginkan pengalaman bersepeda di dalam ruangan serta Zen Studio yang menawarkan beberapa pilihan kelas yoga mulai dari gentle hingga high intensity yoga, core dan TRX.

Grand Opening itu, dilakukan juga sebagai upaya untuk memperkenalkan FitNation kepada masyarakat Semarang mengenai FitNation, selain mengundang para member yang telah bergabung di Presale Stage 1- 2 dan pada saat Soft Opening sebelumnya yang diharapkan dapat lebih mempererat kekeluargaan para member dan staff  FitNation

Langkah itu, tutur Andre, dilakukan juga sekaligus untuk dapat menciptakan atmosfer yang nyaman ketika para member datang untuk berlatih di FitNation.

Prosesi rangkaian Grand Opening memang terlihat cukup unik, saat Andre melakukan pull up kemudian memencet confetti sebagai simbolisasi dibukanya FitNation, disusul performace oleh instruktur-instruktur dan Fitnes Trainer yang mewakili kelas-kelas yang ada di FitNation.

Acara di akhiri dengan pembagian doorprize berupa voucher dari FitNation, Fit Bite dan Hous of Duta Semarang bagi para tamu undangan yang beruntung. (NDI/RS)

82
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>