Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Jawa Tengah siap bakal mendukung Pasangan Calon (Paslon) Ganjar Pranowo-Taj Yasin pada Pilgub Jateng 2018 yang akan digelar Juni mendatang.

Ketua FKPPI Jawa Tengah Hendrar Prihadi mengatakan kesiapan FKPPI dalam mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 1 pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 sudah bulat.

“Ketekatan bualat itu telah dibahas terkait berbagai isu sosial politik di Jawa Tengah, di antaranya terkait Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, sehingga kami mengundang salah satu Dewan Penasehat FKPPI Jawa Tengah yaitu mas Ganjar Pranowo,” ujar dalam rapat kerja daerah FKPPI Jateng yang berlangsung di Semarang, MInggu.(11/3).

Hendi panggilan akrab Hendrar Prihadi menuturkan pengurus FKPPI Jateng periode 2017-2021 saat ini memiliki 35 pengurus cabang dan masih solid dan terus berkoordinasi, sehinmgga ketekatan bulat mereka tidak akan terepecah.

“Dengan demikian, kehadiran mas Ganjar Pranowo sebagai Dewan Penasehat menjadi penting, yaitu untuk memberikan pandangan-pandangannya sebagai bagian dari Keluarga Besar ABRI (KBA) TNI-Polri di Jawa Tengah,” tuturnya.

Rapat kerja yang dilaksanakan di Hotel Harris Semarang itu, selain dihadiri ribuan kader FKPPI, pengurus FKPPI Pusat dan Jawa Tengah, juga dihadiri oleh Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, serta Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono. (RS)

45
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>