Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Paragon Mall Semarang menggelar event Food Factory mulai 27 September hingga 30 September 2018 dengan menyajikan berbagai produk kuliner.

Event Food Factory yang digelar di area parkir lantai 5 Paragon Mall itu mengambil tema “Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival“.

General Manager Paragon Mall Semarang Jemmy Lie mengatakan total tenant Food Factory mencapai 43 tenant dabn tercatat 36 tenant diantaranya menyajikan berbagai ragam produk kuliner yang memiliki brand.

“Food Factory ini diikuti 43 tenant yang terdiri 38 tenant kuliner dan sisanya sebanyak lima tenant fashion,” ujarnya usai pembukaan Food Factory di lantai 5 Paragon Mall, Kamis (27/9).

Menurutnya, dipilihnya area parker itu, karena Food Factory yang rutin digelar itu tampil berbeda dengan mall lainnya.

“Kami selalu menggelar event yang berbeda dengan lainnya. Kali ini Food Factory digelar di area parkir lantai 5 yang luas dan sangat representative, sehingga memudahkan pengunjung untuk mendatangi lokasi,” tuturnya.

Jemmy Lie mengapresiasi minat peserta yang membuka tenant kuliner maupun fashion, mengingat jauh hari sebelum event digelar, mereka telah memesan tenant untuk meramaikan Food Factory.

“Kalau dari sisi pengunjung juga sangat besar untuk mendatangi event ini. Apalagi lokasi Paragon Mall sangat strategis sehingga memudahkan pengunjung untuk membeli beraneka produk kuliner,” ujarnya.

Ketua Panitia Food Factory, Handoko menuturkan, pihaknya tidak menyangka jika minat untuk mengikuti Food Factory baik dari produk makanan maupun fashion cukup besar.

“Banyak yang mau ikut, bahkan melebihi dari target kami sebelumnya. Bahkan ‎yang ikut ini merupakan pilihan,: tutur Handoko. (RS)

 

33
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>