Sebarkan berita ini:

21-DemoSEMARANG[SemarangPedia] – Puluhan masa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formasi Pati) dan Aliansi Mahasiswa Pati menggelar aksi unjuk rasa di Kejati Jawa Tengah, di Jalan Pahlawan, Semarang, Kamis (21/7).

Mereka menuntut penuntasan kasus  dugaan korupsi dana hibah KONI Pati yang melibatkan anggota DPRD Kabupaten Pati, Mudatsir dari partai Hanura.

Dalam aksi unjuk rasa itu, mereka membawa keranda sebagai simbol matinya penegakan hukum dan membentangkan poster bertuliskan tangkap dan adili Mudatsir.

Menurut koordinator aksi unjuk rasa, Jumadi, kedatangan warga Pati ke Kejati Jateng untuk menanyakan perkembangan penanganan kasus dugaan korupsi  dana hinah KONI yang mencapai Rp3 miliar.

“Kami datang untuk mengawal kasus korupsi dana KONI yang diduga dilakukan oleh Mudatsir yang saat ini masih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pati. Kasus ini sudah berjalan dua tahun tapi belum ada kepastian hukum terhadap tersangka,” ujarnya.

Setelah diterima perwakilan dari pihak Kejati Jateng, Kamis sdiang itu, para pengunjukrasa membubarkan diri. (RS)

201
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>