Sebarkan berita ini:

USMSEMARANG [SemarangPedia] – Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Semarang (FTIK USM) bersama Gmedia kembali menggelar Festival Komukino, di  Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang yang akan berlangsung pada 16 Desember mendatang.

Kegiatan itu merupakan tahun ke-7 dengan mengangkat tema “Jateng Remen”, dari tahun-tahun sebelumnya digelar dengan tema yang berbeda.

Atalia Citra, Marketing and Communication Gmedia mengatakan Festival Komukino memiliki konten acara yang beragam serta penampilan khusus oleh Pohon Bicara dan Edot Arisna.

“Pada tahun ke-7 ini, festival yang digelar di antaranya festival kuliner inovasi, theatrical fashion show, berbagai talkshow dan performance yang diharapkan dapat menyedot perhatian masyarakat untuk ikut meramaikan hutan wisata Tinjomoyo Semarang,” ujarnya.

Menurutnya, Festival Komukino kali ini juga menampilkan festival inovasi 39 kuliner Jawa Tengah, bahkan akan dimeriahkan dengan teatrical fashion show 27 batik ready to wear serta talkshow bersama duta jamu dan masih banyak lagi.

“Kami mengusung venue di Hutan Wisata Tinjomoyo. Dengan sentuhan art and culture,  berpadu dengan inovasi di kesatuan acara yang dibuat oleh FTIK USM,” tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Rani (082133016065) atau Jojo (081228070502). (RS)

1
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>