Sebarkan berita ini:

17-TumpengSEMARANG[SemarangPedia] – Jajaran pengurus dan dewan penasehat  Forum Wartawan Pemprov dan DPRD (FWPJT) Jateng menggelar tasyakuran hari jadi organisasi wartawan itu ke -18 di Press Room DPRD Jateng, Selasa (17/5.

Acara peringatan HUT FWJT yang dihelat secara sederhana itu, dihadiri Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi, Sekwan DPRD Jateng Indra Surya dan Humas Pemprov Jateng Sinung Rachmadi.

Ketua FWPJT Damar Sinuko mengatakan, tasyakuran itu sebagai bentuk syukur dengan bertambahnya usia FWPJT dan semakin kompak anggota di kalangan pers yang nmeliputi di Provinsi dan DPRD Jateng.

“Alhamdulillah, saat ini Forum Wartawan Pemprov dan DPRD Jateng sudah berusia 18 tahun, meski sudah tiga tahun organaisasi mandiri, hingga saata masih eksis dengan kegiatan-kegiatan besar baik diskusi maupun kegiatan lainnya,” ujarnya, Selasa.(17/5)

.Menurutnya, puncak HUT FWPJT akan digelar dengan kegiatan Puisi Mbeling 18 Tahun FWPJT yang digelar pada 4 Juni 2016 mendatang.

“Puncak HUT akan dilaksanakan pada 4 Juni 2016 dengan kegiatan pembacaan Puisi Mbeling dengan menghadirkan Gus Mus, Remy Sylado dan beberapa Bupati dan Walikota di di provinsi ini,” tuturnya.

Sementara Sekwan DPRD Jateng Indra Surya berpesan kepada FWPJT untuk selalu melakukan komunikasi yang baik dengan kalangan dewan, karena komunikasi merupakan kunci keberhasilan dalam menyelesaikan persoalan.

“Sebelumnya saya atas nama legislatif menyampaikan selamat ulang tahun FWPJT yang ke-18, mari tingkatkan komunikasi yang baik untuk terus membangun Jawa Tengah menjadi lebih baik dan harmonis. Ono rembug ya dirembug jangan sampai putus komunikasi,” ujarnya.

.Kepala Humas Pemprov Jateng Sinoeng Rachmadi mengatakan diusianya yang ke-18 FWPJT untuk semakin dewasa. “Di usianya ke-18 tahun, FWPJT semakin dewasa, tapi jangan menghilangkan SA nya, karena kalau nggak pakai SA akan menjadi DEWA yang akhirnya akan menang sendiri,” tuturnya.

Acara HUT FWPJT itu akhirnya ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Sekwan DPRD Jateng, diserahkan Kepada Damar Sinuko selaku Ketua FWPJT.dan acara ditutup. (RS)

 

110
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>