Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Forum Wartawan Pemprov Dan DPRD Jateng (FWPJT) memperingati hari jadi yang ke-19 dengan menggelar acara sederhana dan pemotongan tumpeng serta doa bersama, di lantai satu Kantor Gebernuran, Jalan Pahhawan, Semarang, Senin. (15/5)

Acara yang dihadiri jajaran pengurus, anggota FWPJT dan Sekwan DPRD Jateng Indra Surya serta Kepala Dinas Komunikasi da Informasi Pemprov Jateng berlangsung hikmah dan penuh keakraban.

Indra Surya menuturan pada usia ke-19 tahun bukan lagi anak kecil, melainkan sudah dewasa sehingga pola berpikir dan kendewasan untuk kemajuan organisasi harus dapat ditunjukkan.

“Di usia yang ke-19 diharapkan kiprah FWPJT semakin berkembang dan mampu memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Jawa Tengah dengan memberikan informasi yang akurat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua FWJT Damar Sinuko mengatakan pihaknya sangat terimakasih atas kerja sama dari pihak DPRD maupun Jajajaran Pemprov selama  ini, selain pihak lain yang terkait membantu kegiatan-kegiatan dari progam FWPJT yang dilaksanakan.

“Kami atas nama pengurus FWJT beserta seluruh anggota, mohon maaf jika selama ini ada perilaku yang tidak berkenan dan atas kerja sama yang masih banyak kekuranganya hingga belum menhgasilkan yang sempurna,” tuturnya.

Dia mengatakan kegiatan hari jadi FWPJT ke-19 kali ini juga telah menggelar acara diskusi dengan mengusung tema ‘Berebut Kursi Jateng 1’, dan segera menyusul akan diselenggarakan refleksi dengan tema ‘Jurnalisme Damai Untuk Jawa Tengah’ yang dijadwalkan pada Selasa (16/5) pukul 19.00 WIB di Lobby Kantor Gubernran Jateng.

Kegiatan itu, lanjutnya, rencananya akan dihadiri Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, Sekda Jateng dan beberapa Bupat/Walikota di Jateng.

71
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>