Sebarkan berita ini:

17-komedianSEMARANG[SemarangPedia] – Seorang comedian jebolan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV 2016, Gabi Ramadhan tampil mengocok perut sejumlah tamu undangan dan pengunjung Symphony Kota Lama 2016, yang digelar di panggung apung Kolam Retensi Tawang (Polder Tawang) Jalan Merak, Kota Lama Semarang. Sabtu malam. (17/9)

Pria kelahiran Banten ini tampil dua sesi dalam acara itu. Sesi pertama dimulai pukul 19.30 WIB. Dia dengan asyik dan lancar membawakan tema lawakan bernuansa Semarangan mulai menginjak Kota Semarang hingga hiburan menggelitik salah satunya Sunan Kuning (SK) yang disentilnya.

Di sesi keduanya penampilanya untuk mengocok perut pengunjung terkendala, akibat hujan deras menguyur Kota Lama. Pengunjung yang memadati sekitar panggung hingga jalanan Merak berhamburan berlarian mencari tempat berteduh.

Sempat joke yang dibawakan bertema kehidupan anak muda dan dicampur dengan permasalahan orang tua terhenti sejenak, menunggu hujan reda kemudian akan dilanjutkan lebih menggelitik.

Meskipun demikian, setelah hujan mulai reda pria yang dikenal dengan wajah baby face nya dan tingkahnya yang energiknya itu, menyelesaikan joke lawakan dengan baik walaupun penonton tidak sebanyak ketika awal tampil. Namun, mereka tidak mampu menahan tawa.

Tepuk tangan dan gemuruh tawa pengunjung bersamaan, sedikit mampu menghangatkan  suasana di tengah dinginnya malam itu akibat diliputi hujan gerimis yang tak kunjung reda. (RS)

91
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>