Sebarkan berita ini:

BATANG[SemarangPedia] – Cagub Jateng Ganjar Pranowo optimis bakal memperoleh suara lebih unggul dari lawanya, mengingat belakangan ini dukungan terus mengalir dari relawan di berbagai daerah.

“Para relawan dari masing-masing profesi, di antaranya petani, nelayan, pemuda, santri, mahasiswa dan lainnya yang menggunakan bermacam nama, seperti perempuan gayeng, santri gayeng, sedulur ganjar dan masih banyak lagi mereka siap mendukung Paslon Gangar-Pranowo- Taj Yasin,” ujarnya sebelum menghadiri deklarasi Tim Pemenangan Paslon Ganjar-Taj Yasib, Di Kabupaten Batang, Minggu (11/3).

Menurutnya, tim relawan yang bermunculan tanpa ada transaksi apapun, tujuan mereka hanya ingin memenangkan Paslon dengan nomor urut 1 Ganjar-Taj Yasin.

Sementara Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen pada Pilgub Jateng 2018,  membacakan ikrar deklarasi pemenangan, di gedung Korpri Batang yang berlangsung Minggu sore (11/3) dengan dihadiri semua perwakilan partai pengusung paslon nomor urut 1 itu.

Fajar Pengurus DPW PPP Jateng menuturkan PPP secara struktural siap memenangkan Ganjar-Yasin, bahkan sebelumnya Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) yang merupakan banom PPP sudah mendeklarasikan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Yasin.

“PPP solid untuk memenangkan Ganjar-Yasin,” tuturnya.

PPP, lanjutnya, akan mengerahkan kekuatan penuh untuk kemenangan Ganjar-Yasin sesuai komitmen partainya. Memenangkan pasangan Ganjar-Yasin bagian dari ketawadluan partai kepada Kiai.

“Gus Yasin adalah putra KH Maimoen Zubair, memenangkan Gus Yasin sebagai wakil dari Ganjar Pranowo adalah bagian dari ketawadluan kita kepada Kiai,” ujarnya. (RS)

59
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>