Sebarkan berita ini:

7-garuda-indonesiaSEMARANG[SemarangPedia] – Manajemen PT Garuda Indonesia Cabang Semarang menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016, sebagai komitmen untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional.

Event GATF akan digelar selama tiga hari mulai 7-9 Oktober di Atrium Paragon Mall Semarang.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Semarang Dewa Rai mengatakan pelaksanaan GATF 2016 itu, sebagai upaya strategis dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia bagian barat khususnya Semarang dan sekitarnya.

Menurutnya, event tahunan ini sebagai bentuk konsistensi manajemen Garuda Indonesia mendukung pariwisata nasional.

“Melalui GATF ini, kami memberikan penawaran-penawaran menarik untuk penerbangan perjalanan dari Semarang ke destinasi wisata di dalam maupun luar negeri dan diharapkan Garuda Indonesia dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” ujarnya usai acara pembukaan GATF di Atrium Paragon Mall, Jumat (7/10).

GATF 2016 ini, lanjutnya, dilaksanakan serentak di 18 kota besar di Indonesia meliputi, Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makasar, Manado, Ambom, Timika, dan Jayapura. Melalui travel Fair ini, pelanggan akan mendapatkan harga dan paket menarik saat liburan akhir tahun.

“Melalui GATF 2016 yang digelar secara serentak di 18 kota di Indonesia, Garuda Indonesia menargetkan keseluruhan dapat menciptakan transaksi penjualan paket liburan sebesar Rp 386 milyar selama tiga hari pelaksanaan,” tuturnya.

Tema yang diangkat pada GATF kali ini adalah “Digital Experience”, di mana diproyeksikan sebagai sarana edukasi bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan, dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merancang perjalanan seperti Garuda Indonesia Mobile App dan Wbsite Garuda Indonesia.

“Selama event ini, kami memberikan penawaran menarik bagi pengunjung GATF di antaranya menyediakan empat tiket gratis sebagai doorprize, diskon 20% untuk tujuan internasional dan 13% untuk domestik tujuan Lombok dan Denpasar, Bali, ujarnya. (RS)

142
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>