Sebarkan berita ini:

5-Wagub JatengSEMARANG[SemarangPedia]- Pemprov Jateng mengharapkan penyelenggaraan Jateng Fair tahun mendatang harus membuat gebrakan yang lebih inovatif, hingga mampu menyedot pengunjung semakin banyak.

Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko mengatakan penyelenggaraan Jateng Fair 2017 harus membuat gebrakan yang inovatif untuk meningkatkan daya tarik, sehingga jumlah pengunjung lebih besar dari tahun ini.

Menurutnya,  Jateng Fair 2016 kali ini sudah pada track yang benar dengan memadukan antara pameran, rekreasi dan hiburan, sehingga mampu menyedot animo masyarakat, baik dari Jawa Tengah maupun luar daerah.

“Syukur ada suguhan pertunjukkan unik dan kreatif. Seperti pertunjukkan episode bersambung sehingga pengunjung penasaran ingin mengetahui kelanjutannya setiap hari,” ujarnya saat penutupan Jateng Fair 2016, Minggu malam. (4/9)

Pada pameran Jateng Fair, dia mengharapkan pengelola PT PRPP dapat lebih memanfaatkan perkembangan teknologi informasi.  Dengan mengaplikasikan pemantauan nilai transaksi secara online di setiap stan, sehingga nilai transaksi tersebut selalu ter-update dan dapat dipantau oleh penyelenggara.

“Misalnya untuk memantau transaksi dari setiap stan dilakukan secara online. Maka transaksi di setiap stan langsung terekam oleh penyelenggara sehingga selalu update jumlah barang dan nilai transaksinya,” tuturnya.

Dengan demikian, dia menambahkan bisa diketahui progressnya. Kalau dirasa belum memenuhi target, segera dilakukan internalisasi dan konsolidasi untuk event yang akan datang.

Dia meminta penyelenggaraan pameran Jateng Fair pada tahun mendatang dapat dikemas lebih rekreatif, edukatif dan atraktif agar menjadi event yang lebih besar serta menarik lebih banyak peserta dan pengunjung. (RS)

234
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>